Andy Lau Ungkap Alasan Tak Undang Tamu di Pernikahannya

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 08:25 WIB
Andy Lau Vegetarian
Foto: Instagram @andylauox, mothership , andylausounds.com
Jakarta -

Aktor Andy Lau jarang sekali terbuka terkait kehidupan pribadinya. Namun, baru-baru ini bintang Hong Kong berusia 59 tahun itu membagi cerita pernikahannya.

Dalam live di Douyin (platform media sosial mirip TikTok) yang dilakukannya belum lama ini, Andy Lau mengungkapkan alasannya tidak mengundang tamu dalam acara pernikahannya dengan model Malaysia, Carol Chu, pada 2008.

Ternyata dia khawatir jika dirinya lupa mengundang salah satu rekan baiknya, sehingga dia pun memutuskan untuk tidak mengundang tamu sama sekali.

"Aku takut melupakan salah satu teman baik ku dalam daftar tamu undangan. Itu akan membuat sakit hati orang yang tak ku undang, jadi aku pun melupakan acara makan malamnya dan tak mengundang tamu sama sekali," tutur dia.

Hal tersebut pun mengejutkan 55 juta followersnya di media sosial tersebut. Karena Andy Lau dikenal sebagai sosok yang tertutup tentang hal-hal pribadinya.

Pria kelahiran 1961 ini pun ternyata memiliki latar belakang percintaan yang berliku. Bak tidak cukup dengan satu orang dan langgeng, dia pernah putus cinta beberapa kali dan memulai hubungan asmara dengan yang baru.

Andy Lau pun pernah menceritakan terkait penyesalannya pernah bohong soal pernikahan. Dalam wawancara pertama sekembalinya ia dari Beijing, ia menuturkan soal pernikahannya dengan Carol Chu hingga meneteskan air mata.

"Sebagai figur publik, saya ingin meminta maaf karena telah berbohong dan mengecewakan banyak orang. Saya berharap mereka akan memaafkan saya. Saya secara terbuka mengatakan di sini bahwa saya sudah menikah," ungkapnya, dikutip dari Asia One.

Andy Lau belum lama bergabung di Douyin, hanya butuh satu bulan baginya untuk menjadi salah satu orang yang paling banyak diikuti. Bahkan ia langsung mengalahkan aktris Zhang Ziyi dan penyanyi Eason Chan dalam waktu kurang dari satu malam.

Dilansir dari situs berita Taiwan, Mirror Media, Andy Lau dibayar dengan jumlah fantastis untuk bergabung di media sosial tersebut. Dia diberikan bayaran sebesar 21 juta dollar atau senilai Rp 293 miliar demi mengalahkan pesaingnya yakni Kuaisho.



Simak Video "Bacakan Gugatan di Sidang Cerai, Thalita Latief Ungkap Dua Petitum"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)