ADVERTISEMENT

Bintang Darmawan Rilis Single Terbaru, Kisahkan Pengalaman Pribadi

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 10:20 WIB
Bintang Darmawan
Foto: Istimewa
Jakarta -

Bintang Darmawan belum lama ini disebut menjadi perwakilan Indonesia dalam Miss Teen International 2022 di Tokyo. Kini ada kabar lain, ia melebarkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air.

Tak mau berhenti di situ, ia mulai mengeksplor diri dengan merilis sebuah debut single berjudul Bintang Di Hatimu.

Ternyata single terbarunya menggambarkan pengalaman pribadinya yang dulu sempat mengalami bullying.

"Lagu Bintang di Hatimu diciptakan oleh kak Bemby Noor. Awalnya Kak Bemby mendapat arahan dari kak Beny selaku artist manager dari Bintang, untuk membuat lirik yang menggambarkan tentang kisah nyatanya Bintang, yang sempat mengalami perundungan (bullying) di lingkungannya, tapi dengan segala ketabahan dan semangat, Bintang bisa bangkit dan meraih prestasi-prestasi yang luar biasa," kata Binang Darmawan dalam keterangannya kepada wartawan belum lama ini.

Tap perlu memakan waktu lama, dibantu oleh komposer Bemby Noor dalam mengaransemen lagunya, Bintang Darmawan dapat membuat single tersebut dalam waktu yang singkat.

"Setelah mendapat arahan tersebut, akhirnya kak Bemby mulai mencipta lagunya, dan proses penciptaannya juga termasuk cepat. Ketika workshop pertama kali Bintang dengar lagunya, Bintang langsung hafal dan bisa menyanyikan lagunya. Kemudian setelah workshop, kak Bemby membuat aransemen musiknya. Dan proses rekaman berjalan sangat lancar dan cepat, karena Bintang semangat sekali untuk menyanyikan lagu ini sepenuh hati dan menjadi Karya pertama Bintang," tutur Bintang Darmawan.

Adapun makna dari lagu Bintang di Hatiku ini adalah kita tidak selamanya sendirian. Selama memiliki cinta, cinta tersebut akan kembali keadaan kita dan memberikan perlindungan.

"Lagu ini bercerita tentang sebuah semangat menjalani kehidupan dengan segala kekurangan yang ada. Dan percaya, bahwa kita tidak sendirian, selama kita memiliki Cinta dan menebar kebaikan, maka kebaikan Cinta itu akan berbalik pada kita, melindungi dan memberikan spirit untuk kita," pesan Bintang Darmawan.

Pesannya, Tetaplah bersinar seperti Bintang, apapun kekurangan yang kamu miliki. Raih prestasi dan tebarlah Cinta kasih pada semua orang, karena kita akan menuai kebaikan yang kita beri," pungkasnya.



Simak Video "Dihajar Kasus Penipuan, Jedar: Trauma dan Kapok"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT