ADVERTISEMENT

Buluk Eks Superglad Nangis, Nggak Mau Dipenjara Usai Bawa Kabur Rp 2,4 Miliar

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 11:27 WIB
Buluk Eks Superglad
Besly dan Buluk eks Superglad. (Foto: dok. Besly Irawan Sinaga)
Jakarta -

Mantan vokalis Superglad, Buluk ditemukan di Malang, Jawa Timur usai membawa uang yang diduga hasil tipu senilai Rp 2,4 miliar.

Buluk ditemukan oleh salah satu temannya, Besly yang juga merupakan korban penipuan itu.

Kata Besly, saat ditemukan Buluk dalam keadaan yang tidak baik. Buluk terus menangis agar tak dipenjarakan oleh Besly terkait kasus ini.

"Ya kalau masalah rela dipenjara dia nggak. Dia kemarin tuh nangis-nangis nggak mau dimasukin ke polisi lah. Dia bakalan mau ganti entar dia mau kerja lagi, apalah segala macam," ujar Besly kepada detikcom, baru-baru ini.

Mendengar janji Buluk, Besly tak langsung percaya begitu saja. Ia teringat kata-kata korban Buluk lainnya di kasus yang lain.

Kata korban-korban itu, Buluk hanya sebatas janji saja untuk mengembalikan uangnya. Buluk tak akan pernah mengembalikan uang Besly yang dijanjikan itu.

"Tapikan gua kan dapat info dari korban-korban dia yang kasus sebelumnya. Ini udah kasus ke tiga sebenarnya kan. Itu mereka DM gua bilang, 'bang pokoknya lu jangan mau percaya dia bilang mau ganti atau apa segala macam karena kasus ke 1 ke 2 aja nggak ada yang selesai sama sekali sama dia' dia cuma janji mau ganti tapi nggak diganti ganti," jelas Besly.

Kata Besly, korban-korban yang lain justru sepakat jika Buluk dipenjarakan atas ulahnya itu. Besly pun setuju dan ingin juga membuat Buluk jera.

Meski begitu hingga sekarang Besly masih menunggu agar pihak Polda Metro Jaya bergerak memproses Buluk.

"Makanya mereka ngarahin, 'udah bang, proses aja lah biar dia jera lah. Minimal dia bisa masuk penjara udah', gitu," tambah Besly.



Simak Video "NCT DREAM Tutup Penampilan di Korean Wave Lewat 'Hello Future' dan 'Glitch Mode' "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT