ADVERTISEMENT

Ini Alasan Arsy Widianto Nyaman Rilis Single Duet Terus

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 16 Jul 2022 20:04 WIB
Tiara Andini, Arsy Widianto
(Foto: dok. Istimewa) Selama ini Arsy Widianto selalu duet dengan penyanyi perempuan. Apa alasan di baliknya?
Jakarta -

Arsy Widianto dikenal sebagai musisi yang sering berduet dengan penyanyi perempuan. Sejak awal kariernya, putra Yovie Widianto ini kerap mengajak beberapa penyanyi perempuan untuk berkolaborasi dengannya. Salah satunya Brisia Jodie.

Dengan Brisia Jodie, Arsy Widianto merilis beberapa single. Keduanya tampak serasi sampai diisukan terjerat cinta lokasi. Namun nyatanya mereka membantah hal itu.

Kemudian Arsy Widianto menjelaskan alasannya lebih senang berkolaborasi saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kenapa kolaborasi terus, ya menurut aku pribadi zaman sekarang itu, kayak aku nggak pernah merasa di dalam industri ini kita berkompetisi," jawab Arsy Widianto dalam jumpa persnya.

Kata Arsy Widianto, karena merasa tak ada kompetisi di dunia musik makanya ia lebih senang berduet dengan penyanyi lainnya.

Arsy juga merasa, dengan bekerjasama ia mendapat energi lebih banyak. Sejauh ini ia merasa nyaman berduet dalam menjalani dunia musiknya.

"Justru dengan kerjasama itu menaruh energi bareng ya, enak buat kerjasama makanya aku mau kolaborasi," lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, selama ini Arsy Widianto kerap berkolaborasi dengan penyanyi perempuan. Lalu, apakah nantinya Arsy Widianto akan berkolaborasi dengan penyanyi laki-laki?

Menjawab pertanyaan itu, Arsy Widianto mengaku tidak ada yang tidak mungkin. Bisa jadi dikemudian hari Arsy akan berkolaborasi dengan musisi laki-laki.

"Ditunggu aja ya, haha. Yang pasti setelah ini bakalan ada beberapa project," jawab Arsy Widianto sambil tertawa.

"Ke depannya kolaborasi sama yang lain dengan cowok doain aja kita lihat kedepannya, tunggu aja," lanjutnya.

Diketahui, Arsy Widianto baru-baru ini telah merilis single dengan Syifa Hadju. Single mereka bertajuk Cinta Terakhir.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT