ADVERTISEMENT

Top! Lagu Lantas Juicy Luicy Diputar di Mall Luar Negeri

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 08 Jul 2022 13:14 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Usia kejayaan lagu Lantas dari Juicy Luicy belum selesai. Lagu yang begitu populer di media sosial tersebut sampai juga ke luar negeri.

Untuk saat ini, lagu Indonesia bisa diputar di luar negeri memang bukan hal yang aneh. Platform pemutar musik digital sudah banyak digunakan oleh pendengar lagu sehingga memudahkan pendistribusian itu.

Namun Lantas punya lirik bahasa Indonesia. Lagu ini berkisah tentang seorang laki-laki yang mencintai seorang wanita. Di saat yang bersamaan, wanita yang disayanginya tersebut ternyata sudah memiliki kekasih.

Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa pasrah dengan kondisi cinta yang serba salah ini.

Kemudian diketahui kisah cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan. Laki-laki tersebut semakin pasrah dan hanya bisa terpaku tanpa bisa memilih untuk mengakhiri cintanya tersebut.

Kisah pilu itu semakin jadi karena laki-laki tersebut tidak bisa menyatakan cintanya. Ia terhalang dengan pria lain yang sudah ada di hati wanita idamannya.

Kebetulan, Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy, mendengar kabar jika Lantas diputar di Filipina. Pemutaran itu berlangsung di Greenbelt by Ayala Mall di Kota Makati, Filipina.

"Mungkin di sana ada Sadbois (sebutan untuk fans Juicy Luicy) yang menyayangi karya Juicy Luicy. Dan nggak menutup kemungkinan, ini bisa jadi langkah awal buat kita main di sana," ungkap Julian Kaisar.



Simak Video "Aksi Musisi Tanah Air Semarakkan Jakarnaval 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT