ADVERTISEMENT

Juicy Luicy Bikin Baper Manggung di Kebun Raya Bogor

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 02 Jul 2022 17:19 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Sebagai band yang sedang naik daun, Juicy Luicy mendapatkan banyak kesempatan manggung. Belum lama ini, band asal Bandung tersebut menyapa penggemarnya di Bogor, Jawa Barat.

Di Kota Hujan itu, Juicy Luicy mendapatkan kesempatan manggung di Festival Swaraya yang digelar di Kebun Raya Bogor.

Tidak sendirian, Juicy Luicy juga berbagi panggung dengan beberapa nama hits lainnya, seperti Maliq & D'Essentials, RAN, Kunto Aji hingga Raisa.

Festival tersebut membuat konsep penonton yang datang harus duduk. Hal itu diharapkan bisa menjaga rumput di sana.

Suasana itu dimanfaatkan oleh Juicy Luicy yang membuat penampilannya begitu intim. Meski hujan, kesan romantis begitu kental pada pertunjukan yang digelar pada 25 Juni 2022 itu.

Penonton semakin terbawa perasaan ketika Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy, mengatakan, "Cinta kan ga dari pacar doang, bener ga? Tepuk tangan kepada sahabat sahabat kalian hari ini."

Di sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram Juicy Luicy memperlihatkan seorang wanita yang kemudian memeluk sahabatnya yang duduk di sebelah.

Bapernya penonton juga semakin jadi saat Juicy Luicy menyanyikan lagu Lantas. Single ini memang memiliki lirik sederhana yang begitu dalam.

"Lantas mengapa ku masih menaruh hati, padahal ku tahu kau telah terikat janji," begitu penggalan lirik lagu tersebut yang kemudian disahut sorakan oleh penonton.



Simak Video "'Tanggung Jawab' Juicy Luicy Buka Outdoor Stage Allo Bank Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT