ADVERTISEMENT

Manggung saat Lebaran, Juicy Luicy Punya Keluarga Baru

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 11 Mei 2022 11:50 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Momen Lebaran tahun ini dirasakan berbeda bagi Juicy Luicy. Mereka tidak berkumpul bersama keluarga seperti yang lainnya.

Kebetulan, Juicy Luicy mendapatkan jadwal manggung di Big Bang Fest Indonesia di Kemayoran, Jakarta Pusat. Tuntutan profesionalisme mengharuskan mereka untuk tampil di sana.

Ketika itu, ekspektasi band asal Bandung ini tidak terlalu besar. Mereka sadar Lebaran adalah momen pas untuk berkumpul bersama keluarga, bukan untuk menyaksikan konser.

Namun anggapan itu salah. Penggemar mereka datang untuk menikmati pertunjukan tersebut. Jemari Garis Keras, nama penggemar Juicy Luicy, hadir untuk menonton.

Momen itu membuat Juicy Luicy tersentuh. Mereka kaget dengan hal tersebut.

Bahkan menurut Juicy Luicy, Jemari Garis Keras adalah keluarga baru. Manggung saat Lebaran pun tidak terasa sepi karena hadirnya mereka.

"Momen tersebut pun, menjadi sebuah kenangan tersendiri bagi Juicy Luicy dalam merayakan lebaran tahun ini. Sehingga tradisi bertemu keluarga di hari pertama lebaran, tidak terlewatkan. Karena, Juicy Luicy berkumpul bersama keluarga baru mereka, yaitu para penggemarnya," ungkap Juicy Luicy.



Simak Video "Aksi Musisi Tanah Air Semarakkan Jakarnaval 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT