ADVERTISEMENT

Tampar dari Juicy Luicy Akhirnya Punya Video Musik

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 18:43 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Juicy Luicy memberikan kabar baru lagi. Julian Kaisar dan kawan-kawan merilis video musik untuk single Tampar.

Klip tersebut dirilis di channel YouTube band mereka. Sebelumnya, penggemarnya baru bisa menikmati video lirik dari single yang dilepas beberapa minggu lalu itu.

Video musik Tampar disutradarai oleh Ishdam Atrahadena. Klip itu menceritakan seorang pria yang diperankan oleh atlet Brazilian Jiu Jitsu Indonesia, Rengga Raphael Richard.

Ia awalnya sedang berlatih sendirian. Kemudian datang seorang wanita yang diperankan oleh Aghniny Haque menamani dirinya.

Di tengah latihan, wanita itu melancarkan pukulan yang membuat sang pria terjatuh. Scene kemudian berubah menjadi begitu dramatis.

Kisah itu cukup menggambarkan cerita di balik lagunya. Tampar adalah lagu untuk orang-orang yang harusnya sadar jika mereka menyukai sosok yang sudah memiliki kekasih.

"Tampar seakan menyuarakan semua orang yang masih ngarep atau berharap mendapatkan cinta dia yang sudah memiliki pasangan," ungkap Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy, saat virtual press conference via Zoom.

"Kekecewaan pun akhirnya muncul karena memiliki perasaan kepada seseorang yang sudah memiliki. Karena yang namanya perasaan, terkadang tidak bisa ditahan dan dipungkiri," lanjutnya.



Simak Video "Aksi Musisi Tanah Air Semarakkan Jakarnaval 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT