ADVERTISEMENT

Netizen Spill Riders Juicy Luicy: Ada Alat Salat

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 18:13 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Video parodi yang dibuat Tri Suaka dan Zinidin Zidan berbuntut panjang. Mereka dihujat banyak orang karena kelakuannya yang dianggap tidak menghargai rekan musisi, bahkan senior.

Bukan cuma kecaman, netizen juga membocorkan riders Tri Suaka. Permintaan khusus artis untuk sebuah acara tersebut dibagikan lewat media sosial.

Warganet menyindir riders yang dibuat Tri Suaka, dianggap terlalu berlebihan untuk musisi baru. Beberapa permintaan juga dianggap terlalu merepotkan.

Tri Suaka mematok tarif Rp 50 juta untuk satu jam penampilannya. Ia juga meminta rokok satu slop, makanan, dan akomodasi lainnya.

Pria yang dikenal kerap meng-cover lagu beberapa musisi lain itu juga meminta disiapkan jasa pijat refleksi.

Hal itu kemudian dibandingkan dengan Sheila On 7 yang merupakan band besar. Band asal Yogyakarta itu meminta riders bahkan bukan untuk keperluannya.

Duta dan kawan-kawan meminta disiapkan tenaga medis untuk penonton beserta ambulans hingga petugas pemadam kebakaran. Selebihnya, permintaannya dianggap masih cukup masuk akal.

Selanjutnya, ada juga netizen yang membocorkan riders dari Juicy Luicy. Band asal Bandung yang sedang naik daun ini disebut juga memberikan daftar riders yang biasa-biasa saja.

Di dalam daftar tersebut, Juicy Luicy membagi riders menjadi tiga, di Ruang Tunggu, Sound Check dan Perform.

Selain ada akomodasi dan lain-lain, Juicy Luicy hanya meminta untuk disiapkan alat salat.





Simak Video "Sheila On 7 Trending di Twitter Usai Riders Tri Suaka Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT