ADVERTISEMENT

Reaksi Bahagia Keluarga saat Seniman Mural Asal Semarang Nongol di Klip Rich Brian

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 14:26 WIB
Rich Brian di Coachella 2022
Foto: Instagram/@brianimanuel
Jakarta -

Rapper Rich Brian baru saja merilis video klip untuk lagu terbarunya, LAGOON. Video klipnya itu dirilis secara resmi melalui kanal YouTube 88rising.

Dalam kesempatan ini, Rich Brian turut menampilkan seniman mural asal Semarang, Yoga Yahya. Tampak Yoga Yahya ikut mengisi adegan dalam video musik itu.

Yoga Yahya pun sempat mengungkapkan kebahagiaan ini di Instagramnya. Kata Yoga Yahya, pengalamannya ini tak pernah ia lupakan.

"Sangat senang bisa berada di mv terbaru dari mas @brianimanuel berjudul LAGOON, jadi salah satu pengalaman yang tidak akan saya lupakan," tulis Yoga seperti dikutip detikcom, Rabu (6/7/2022).

Dalam unggahan tersebut, Yoga Yahya juga menyelipkan video reaksi saat ia bersama keluarganya menyaksikan video klip LAGOON.

Saat Yoga ditampilkan, keluarga terlihat senang. Sementara, dia sendiri tersipu malu. Hanya saja, dia tampak menyeka air mata karena kebahagiaan ini.

Sebagai informasi, LAGOON merupakan salah satu single untuk Extended Play (EP) yang bertajuk Brightside milik Rich Brian.

Video musik LAGOON itu sendiri disutradarai oleh Steve Conry, yang sebelumnya pernah menggarap video klip untuk Tiesto hingga Marshmello.

Sementara itu, Rich Brian bersama Diamond Pistols bertindak sebagai produser untuk video klip LAGOON.



Simak Video "Line-Up HITC Jakarta: NIKI, (G)I-DLE, hingga Jackson Wang"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT