ADVERTISEMENT

Joe Taslim Cerita Pengalaman di Syuting Iklan Terbaru

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 16:20 WIB
Joe Taslim saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta Selatan.
Foto: ist.
Jakarta -

Joe Taslim bukan hanya piawai dalam berakting. Tapi dirinya juga piawai dalam menjadi bintang iklan. Kali ini Joe Taslim terlibat dalam penggarapan iklan terbaru.

Meski bukan kali pertama Joe Taslim berperan menjadi bintang iklan, tapi Joe Taslim mengatakan sangat senang bisa terlibat langsung dalam penggarapan iklan ini.

Dalam iklan kali ini, Joe Taslim memang didapuk menjadi brand ambassador dari Avian.

"Saya mempelajari keunggulan produk Sunguard All-In-One dan saya kagum dengan kemampuan produk ini. Setelahnya, kami melakukan brainstorming sebelum proses syuting," buka Joe Taslim saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kami berdiskusi bagaimana ketangguhan produk ini dapat disampaikan dengan cara yang menarik. Dan kami sangat puas dengan idenya. Kalian akan melihat iklan baru Sunguard All-In-One beda dari iklan-iklan cat lainnya. Dan iklan ini bakal jadi iklan cat yang paling keren, sih. Tunggu tanggal mainnya!" ungkap Joe Taslim lagi.

Sebelumnya Joe Taslim bicara soal dinding yang yang sering terpapar sinar matahari.

"Sadar ataupun tidak, sinar matahari juga dapat memberikan efek buruk untuk rumah. Kita pasti menginginkan warna cat rumah selalu terlihat bagus, dong. Makanya saya pilih Sunguard All-In-One untuk melawan teriknya matahari," ungkap Joe Taslim.

Dalam pemilihan Joe Taslim sebagai brand ambassador, diharapkan bisa memberikan dampak yang positif di segala bidang.

"Jika Sunguard All-In-One dianalogikan sebagai seseorang, maka Joe Taslim adalah orangnya. Semua orang tahu bagaimana ketangguhan Joe sebagai atlet judo dan aktor laga. Begitu pula dengan Sunguard All-In-One yang mampu memberikan perlindungan penuh pada dinding eksterior rumah dalam segala kondisi cuaca," ungkap Ruslan Tanoko selaku Vice President Director Avian Brands.

"Kami berharap, kerja sama Avian Brands dengan Joe Taslim sebagai brand ambassador kami dapat berlangsung lama dan berdampak positif. Kami percaya Joe dapat mewakili Sunguard All-In-One dengan baik dan dapat menunjukkan kualitas produk cat premium kami ke tingkat yang lebih tinggi lagi," ungkapnya lagi.



Simak Video "Joe Taslim Berharap Sekuel 'Mortal Kombat' Bisa Segera Terwujud"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT