ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Bicara soal Isu Gugatan Cerai

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 11:58 WIB
Nathalie Holscher
Kenangan kebersamaan Sule dengan Nathalie Holscher. Foto: Instagram/@nathalieholscher
Jakarta -

Nathalie Holscher mengakui sudah keluar dari rumah Sule. Belakangan banyak isu yang beredar mengenai kehidupan rumah tangganya.

Salah satu isu tersebut adalah Nathalie Holscher yang dikabarkan melayangkan gugatan cerai terhadap Sule. Ditanya hal tersebut, Nathalie Holscher akhirnya buka suara.

"Pokoknya minta doanya yang terbaik saja," terang Nathalie Holscher dilansir dari !nsertlive.

Nathalie Holscher mengaku saat ini tidak bisa bicara terlalu banyak mengenai masalah rumah tangganya.

"Maaf aku lagi nggak bisa ngomong. Pokoknya doain saja yang terbaik," tuturnya lagi.

Saat ditanya lagi, Nathalie Holscher mengatakan lebih baik tanyakan kepada pihak pria.

"Tanya saja yang di sana yah," ungkapnya lagi.

Sebelumnya, Nathalie Holscher menjawab soal kenapa sampai saat ini terus bekerja. Ia mengatakan jika semuanya yang dilakukannya adalah demi susu sang buah hati.

"Demi susu Adzam," tuturnya lagi.

Nathalie Holscher meminta agar tidak terus membombardir dengan pertanyaan mengenai hal tersebut.

"Kasian dong akunya, kalau banyak yang bilang aku minggat atau kabur nggak kok. Aku juga keluar atas izin Akang," paparnya lagi.

Nathalie Holscher mengatakan kepergiannya hanya untuk menenangkan hati. Ia tidak memiliki maksud lain dari kepergiannya itu.

"Aku menenangkan diri saja, karena ego sama ego kan. Jadi kalau dibilang minggat kabur tuh nggak, jangan dilebih-lebihkan," terangnya lagi.

"Pasti ada ini semua kan butuh proses, butuh waktu kan karena masih belajar juga," sambungnya.

Nathalie Holscher pergi dari kediaman Sule ke rumahnya. Ia pun membawa sang anak.

"Ya lagi menenangkan diri aja aku di rumah, rumahku sendiri," ungkap Nathalie Holscher.

"Anak sama aku. Sekarang perkembangannya sudah bisa ngoceh-ngoceh terus," sambungnya.



Simak Video "Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Apa Saja Isi Gugatannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT