ADVERTISEMENT

Banyak Isu Menerpa-Rumah Tangga Disebut Goyang, Nathalie Holscher: Kasian Aku

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 10:40 WIB
Nathalie Holscher
Foto: YouTube/SULE Channel
Jakarta -

Nathalie Holscher belakangan terus menjadi sorotan. Usai membenarkan keluar dari rumah Sule, Nathalie Holscher masih terus mengisi di beberapa acara.

Hal ini dilakukan untuk membeli kebutuhan sang buah hati.

"Untuk susu Adzam," ungkap Nathalie Holscher saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta Selatan.

Menurut Nathalie Holscher, terus bekerja adalah salah satu bentuk dirinya bertanggung jawab untuk segala yang dibutuhkan anaknya. Karena saat ini dirinya dan Azam sedang tidak bersama Sule.

Saat keluar dari rumah Sule, isu seputar rumah tangga Nathalie Holscher terus menerpa. Bahkan ada kabar simpang siur soal rumah tangga dirinya dengan Sule.

Nathalie Holscher meminta agar tidak terus membombardir dengan pertanyaan mengenai hal tersebut.

"Kasian dong akunya, kalau banyak yang bilang aku minggat atau kabur nggak kok. Aku juga keluar atas izin Akang," paparnya lagi.

Nathalie Holscher mengatakan kepergiannya hanya untuk menenangkan hati. Ia tidak memiliki maksud lain dari kepergiannya itu.

"Aku menenangkan diri saja, karena ego sama ego kan. Jadi kalau dibilang minggat kabur tuh nggak, jangan dilebih-lebihkan," terangnya lagi.

"Pasti ada ini semua kan butuh proses, butuh waktu kan karena masih belajar juga," sambungnya.

Nathalie Holscher pergi dari kediaman Sule ke rumahnya. Ia pun membawa sang anak.

"Ya lagi menenangkan diri aja aku di rumah, rumahku sendiri," ungkap Nathalie Holscher.

"Anak sama aku. Sekarang perkembangannya sudah bisa ngoceh-ngoceh terus," sambungnya.

Nathalie Holscher juga tidak menyebut berapa lama ia pergi dari rumah Sule. Kendati demikian, Nathalie Holscher hanya meminta doa.

"Nggak tahu deh aku nggak ngitung. Pokoknya doain aja yang terbaik ya, Assalamualaikum," tukasnya.



Simak Video "Pengacara Bantah Putri Delina Jadi Penyebab Sule Digugat Cerai Nathalie"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT