ADVERTISEMENT

Bergandeng Bersama Semesta Dimeriahkan Kunto Aji hingga Rayen Pono

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 19:04 WIB
Bergandeng Bersama Semesta
Foto: Istimewa
Jakarta -

Semesta Records menggelar konser bertajuk Bergandeng Bersama Semesta. Konser ini jadi kali pertama diselenggarakan bagi para talenta Semesta Records.

Diketahui, Semesta Records merupakan sebuah label musik yang didirikan oleh Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv.

Label musik ini didirikan sejak 2021. Semesta Records juga kini telah menaungi tiga penyanyi, yakni Rayen Pono eks Pasto, Weda Mauve, dan Anastasia Ria.

Sementara itu, untuk konser mereka yang bertajuk Bergandeng Bersama Semesta digelar di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Juni 2022.

Konser itu dimeriahkan oleh beberapa musisi ternama Indonesia seperti Kunto Aji, Gangga, 2nd Chance, dan Nadhif Basalamah.

Konser dimulai dengan penampilan dari musisi muda Nadhif Basalamah. Meski baru ratusan orang yang memadati area konser, Nadhif tampil prima menyanyikan berbagai lagu hits, seperti After School Sad Session, dan Letting Go.

Setelah Nadhif asyik mengajak penonton bernyanyi bersama, giliran Anastasia Ria yang naik panggung. Ia tampil cantik dengan kemeja biru dan celana merah muda.

Anastasia Ria menyanyikan beberapa lagu baru yang belum pernah dibawakan di manapun. Selain itu, single andalannya, Bintang dan Bulan Purnama, turut memanaskan suasana.

Semakin lama, konser Bergandeng Bersama Semesta mulai dipadati pengunjung. Anastasia Ria pun sempat menyemarakkan ramainya penonton dengan menyanyikan lagu Pandangan Pertama dari RAN.

Setelah Anastasia Ria, tiba giliran Rayen Pono yang naik panggung.

Ia tampil dengan menyanyikan berbagai lagu hits ciptaannya, mulai dari Cinta Dari Timur, Aku Pasti Kembali, dan satu lagu acapella baru bersama 2nd Chance yang siap rilis dua bulan lagi.

Ia juga menyanyikan lagu Rame-rame yang dipopulerkan oleh mendiang Glenn Fredly.

Jelang akhir acara, ada Weda Mauve yang tampil menyanyikan lagu-lagu dari album perdananya, Denial. Meski tidak menyanyikan semua lagu, ia membawakan banyak lagu keren dari album itu, seperti Game of Pretend, Wish We Never Met, dan Forever Mad.

Pada akhir acara, Kunto Aji pun tampil dengan syahdu. Kunto Aji melantunkan beberapa single andalannya. Penonton pun heboh dan ikut bernyanyi.

Sebagai tambahan informasi, Bergandeng Bersama Semesta digagas oleh Semesta Records bekerja sama dengan dua radio ternama Indonesia, Gen FM dan Mustang FM.

Ndit Naratama, perwakilan Gen FM dan Mustang FM, menyatakan bahwa konser ini sudah lama ingin digelar. Menurutnya, ini adalah sebuah upaya healing yang baik di masa pandemi.

"Semoga harapannya ini cuma awal dari sebuah langkah yang besar ke depannya, ada Bergandengan Bersama Semesta selanjutnya lagi," ujar Naratama dalam konferensi pers.

"Benar sih. Memang mimpi gue dari dulu adalah pengin bikin festival musik. Ya, kita mulai satu-satu. Semoga ini jadi langkah kecil untuk menuju satu festival yang lebih besar lagi nantinya," sambung Rian selaku pendiri Semesta Records dan penggagas Bergandeng Bersama Semesta.



Simak Video "55 Tahun! PT Freeport Indonesia Menggelar Konser Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT