ADVERTISEMENT

Kejutan Konser Dewa 19 Diboyong Redline Kreasindo

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 14:47 WIB
Surabaya menjadi kota pembuka dalam Anniversary Tour 30 Years of Dewa 19. Konser Dewa di kota kelahiran digelar di Grand City Surabaya.
Foto: Nadya C L/detikJatim
Jakarta -

Salah satu grup band yang akan konser adalah Dewa 19. Jika tak ada aral-melintang Dewa 19 bakal konser di beberapa kota di Indonesia. Redline Kreasindo sebagai promotor berjanji akan memberikan kejutan dalam konser tersebut.

Apa sih kejutannya? Dalam rilis yang diterima detikcom, ada salah satu kejutan yang bakal dikeluarkan mereka pada konser ini.

Nantinya akan ada Once Mekel, Ari Lasso, Virzha sampai Ello yang akan hadir dalam konser tersebut. Setidaknya mereka akan membawakan 30 hits dari album Dewa.

Beberapa kota yang akan disambangi adalah Semarang, Malang, Lampung, Banjarmasin dan Surabaya.

"Kali ini kita akan serang baladewa dengan 3 striker andalan Dewa di setiap kotanya, seperti dalam waktu dekat nanti di Semarang akan hadir Once Mekel, Ello, dan Virzha. Hal ini tentu berbeda dengan konser-konser sebelumnya," ungkap Rionaldo Liputo selaku CEO PT. Redline Kreasindo Utama dalam siaran persnya.

Jadwalnya adalah dimulai dari Semarang 2 Juli 2022, Malang 16 Juli 2022, Lampung 23 Juli 2022, Banjarmasin 30 Juli 2022, Manado 13 Agustus 2022 dan Surabaya 3 September 2022.

Tak ingin main-main, persembahan konser memperingati 3 dekade Dewa 19 berkarya, Redline Kreasindo sajikan desain panggung yang megah, tata cahaya dan multimedia yang impresif serta kualitas sound system yang spektakuler yang siap membawa baladewa ke perjalanan 30 Tahun.

"Saya berharap acara ini terlaksana dengan baik di semua kota, tidak ada kendala dan dapat memuaskan para penikmat karya Dewa 19," ulas Rionaldo.

Bagi para Baladewa yang ingin bernostalgia, ada 3 kategori tiket yang dijual untuk konser 30 Years of Dewa 19. Kategori Silver, Gold, Diamond. Harga tiket mulai dari Rp 500 ribu.

Dapatkan tiketnya sekarang di tiket.com. Untuk info lebih Lanjut follow Instagram @redline.kreasindo.



Simak Video "Surabaya Jadi Kota Pertama Tur 30 Tahun Dewa Berkarya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT