ADVERTISEMENT

Tegas! Hotman Paris Akui Incar Razman

Tim detikcom - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 09:37 WIB
Razman Nasution
Foto: Razman Nasution (Rakha/detikcom)
Jakarta -

Di awal tuduhan Iqlima Kim ke Hotman Paris terkait dugaan pelecehan seksual, Hotman Paris punya dugaan. Dia merasa ada oknum pengacara yang mengarang cerita soal pelecehan tersebut. Saat itu Iqlima Kim masih menjadi klien dari pengacara Razman Arif Nasution.

Kini Iqlima Kim sudah mendepak Razman sebagai pengacaranya. Hal itu pun dikomentari oleh Hotman Paris. Dalam sebuah tayangan video, dia menyebut Iqlima sudah bisa berpikir jernih. Selain itu, Hotman juga mengakui bahwa dirinya memang menargetkan Razman Arif Nasution.

"Akhirnya Iqlima Kim sudah mulai memakai otaknya. Sesudah saya lapor polisi dan polisi memanggil Iqlima Kim untuk diperiksa sebagai terlapor. Razman akan diperiksa sebagai terlapor. Dan memang target utama sama Razman!" kata Hotman Paris Hutapea.

Sejak tudingan pelecehan seksual ditujukan kepadanya oleh Iqlima Kim, Hotman Paris terus-terusan membantah. Dia membeberkan bukti bahwa tindakan itu tidak pernah dia lakukan. Hotman sangat vokal terhadap masalah ini sehingga dia banyak menulis bantahan di keterangan unggahan Instagram.

Begitu pula ketika Razman Arif Nasution didepak oleh Iqlima Kim, Hotman Paris tidak ragu-ragu 'menyerang' Razman lewat tulisan-tulisannya. Seolah memang dia menegaskan bahwa targetnya selama ini adalah Razman.

"Sudah dipecat masih aja ngaku-ngaku belum dipecat!" tulis Hotman di keterangan video Instagram. Dalam video tayangan infotainment itu menampilkan Razman membantah soal pemecatannya oleh Iqlima Kim.

"Apakah sisa-sisa kliennya walaupun kasus-kasus kecil juga akan pindah ke pengacara lain? Kita tunggu babak baru berikutnya! Bagaimana dengan calon-calon klien? Masih mau memakai jasa pengacara seperti ini?" lanjut Hotman Paris.

Sejak awal memang Hotman Paris tidak pernah gentar membalas serangan Iqlima Kim ketika masih bersama Razman.

"Mau 2000 pengacara pun saya tidak takut. Justru oknum pengacaranya lah yang mengarang cerita ini sebagian besar," kata Hotman Paris kala itu.

"Jadi, dia membuat fitnah ya mengarang cerita ya nggak jelas antara itu untuk pansos atau apa, dia mengatakan pertengahan Februari (Hotman) melakukan pelecehan. Tapi kan tidak tahu pelecehan mana," ujar Hotman Paris. Akhir Februari tanggal 23, 25, 27 dia sama saya bahkan berjam-jam, bahkan tanggal 27 dia sampai 7 jam lebih berdansa-dansa. Kemudian tanggal 10 Maret dia juga berdansa-dansa sama saya bahkan makan bersama, bahkan dia elus punggung saya," lanjut dia.



Simak Video "Pelapor Akun IG Hotman Paris Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT