GAC Comeback!

ADVERTISEMENT

GAC Comeback!

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 06:27 WIB
GAC di Main Stage detikHOT
GAC (Foto: Asep Syaifullah/detikcom)
Jakarta -

GAC memutuskan untuk vakum sejak 2019. Gamaliel, Audrey dan Cantika memutuskan untuk fokus terhadap kariernya masing-masing.

Namun kini, pada 2022, GAC kembali. Momen comeback tersebut bertepatan dengan perayaan 10 tahun mereka di industri musik.

"Memasuki bulan Juni 2022 ini, album perdana mereka yang bertajuk Gamaliel Audrey Cantika (self-titled) ini akan berusia 10 tahun," bunyi siaran pers yang diterima detikcom.

"Ingin Putus Saja, Jangan Parkir, Berserah dan Bilang Cinta adalah empat lagu dari album pertama mereka yang hingga kini masih sering didengarkan," lanjutnya.

GAC mulai dikenal sejak mereka aktif bernyanyi dan mengunggah video ke YouTube. Setelah itu, tawaran untuk menggarap lagu dan album pun berdatangan dari label.

GAC akhirnya merilis album debut pada Juni 2012 dengan judul Gamaliel Audrey Cantika di bawah Sony Music Entertainment. Musik yang diusung mereka tidak pernah jauh dari R&B dan urban kontemporer.

Kini, GAC sudah memiliki tiga album penuh dengan beberapa lagu kolaborasi. Sampai akhirnya GAC memutuskan untuk rehat sejenank dan fokus terhadap karier para personelnya masing-masing.

"Namun GAC pun merespons keresahan para pendengarnya dengan memberikan pernyataan bahwa mereka bukan menutup perjalanan karier bermusiknya, tetapi mereka ingin fokus mengeksplorasi karier musik masing-masing," jelasnya.



Simak Video "Ayah Gamaliel dan Audrey 'GAC' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT