ADVERTISEMENT

Gaung D'Verse Sampai DPR RI, Diharap Bergerak Transparan

tim detikhot - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 17:59 WIB
Logo Token Dangdut Verse
Foto: D'Verse
Jakarta -

Gaung D'Verse ternyata sudah sampai ke DPR RI. Aplikasi yang punya rencana menggabungkan para penyanyi dangdut itu didukung banyak publik.

Wakil Ketua Komisi X DPR yang membidangi ekonomi kreatif, Hetifah Sjaifudian, menyambut baik kemunculan D'Verse yang juga bakal bergerak sebagai token kripto. Apalagi tujuan awalnya untuk menambah geliat dunia hiburan yang kreatif dan bikin dangdut semakin dikenal secara global.

"Pada prinsipnya, saya mengapresiasi ide, upaya, serta terobosan yang bertujuan untuk menambah geliat dunia hiburan kreatif Indonesia. Salah satunya token D'Verse," ujar Hetifah.

Kendati demikian, Hetifah juga sadar kondisi literasi keuangan masyarakat Indonesia masih rendah. Ia pun berharap aplikasi tersebut bergerak secara transparan, termasuk soal potensi keuntungan maupun resiko kepada para pelaku industri hiburan Indonesia.

"Dengan prinsip kehati-hatian, industri hiburan bisa mengoptimalkan keuntungan dan terhindar dari kerugian jangka panjang," katanya.

"Saya berharap ini dapat memasarkan secara transparan produknya, baik potensi keuntungan maupun risiko kepada para pelaku industri hiburan Indonesia," tutup dia.

Penyanyi yang saat ini dicintai di media sosial, Nabila Maharani juga turut mengajak untuk mendukung D'Verse melalui akun Instagramnya. D'Verse juga menjalin kerjasama dengan istri mendiang Didi Kempot. Mereka disebut tengah menyiapkan proyek untuk mempublikasikan karya-karya sang maestro.



Simak Video "Bocoran Proyek D'verse untuk Karya Didi Kempot "
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT