Nabila Maharani Terjun Dukung D'Verse

Nugraha - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 18:53 WIB
nabila maharani
Foto: dok instagram
Jakarta -

Nabila Maharani kini tengah jadi sorotan di media sosial. Lagu-lagunya di YouTube ditonton jutaan kali, pengikutnya di berbagai platform juga jutaan.

Nabila Maharani merupakan penyanyi asal Yogyakarta. Nabila Maharani memiliki nama lengkap Nabila Maharani Widyadewi yang lahir pada 14 Februari 1999.

Ia makin besar setelah mengcover lagu-lagu hits, termasuk Buih Menjadi Permadani. Nabila Maharani sudah punya mini album yang dirilis pada 2020.

Nabila merilis lagu berjudul Bila Nanti yang juga meledak di YouTube. Lagu yang dirilis pada Desember 2021 itu kini sudah disaksikan lebih dari 33 juta kali.

Di Instagram, Nabila Maharani juga kerap mendapat pujian dengan berbagai kegiatan yang dipostingnya. Ia memiliki 1,6 juta pengikut di media sosial itu.

Baru-baru ini, Nabila Maharani terlihat terjun ke dunia kripto. Ia terlihat mengucapkan Hari Musik Dunia sambil mendukung aplikasi D'Verse yang bergerak di dunia kripto.

"Guys aku mau ajak kalian untuk beramai-ramai dukung dverse, ini project aplikasi super pertama di dunia yang khusus banget untuk dangdut dan satu2nya di dunia, nah dalam aplikasi ini nanti ada live stream, ada jumpa artis dan fans, ada karoke ada sing to earn dan banyak lagi, pokok nya jangan lupa kita dukung dangdut sebagai musik yang bisa dikenal dunia untuk info lebih lanjut silahkan klik link ini ya. (dangdutverse.com)," begitu tulis Nabila Maharani.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Presale Dangdut Verse Capai Soft Cap dalam 15 Menit"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)