ADVERTISEMENT

Indra Lesmana Gelar Konser Tunggal, Sederet Artis Turut Ramaikan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 21:26 WIB
Konferensi pers Indra Lesmana Legacy Concert & Tour digelar Selasa (21/6/2022) di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.
(Foto: Palevi/detikcom) Indra Lesmana Gelar Konser Tunggal, Sederet Artis Turut Ramaikan
Jakarta -

Musisi kawakan Indra Lesmana baru saja mengumumkan gelaran konser tunggal bertajuk Legacy Concert. Konser itu merupakan kali perdana dirinya menghelat sebuah mahakarya tunggal semenjak aktif menciptakan lagu sejak 1976.

Pernyataan cukup mencengangkan dilontarkan oleh musisi dengan 93 album itu. Indra Lesmana mengaku bahwa konser tersebut akan menjadi kali pertama dan terakhirnya.

"Iya itu karena saya 47 tahun berkarya dan baru bikin konser tunggal seperti sekarang," ujar Indra.

"This is the first ever concert dari 47 tahun berkarya dan tidak mungkin akan diulang lagi untuk another 47 years," sambungnya.

Indra Lesmana lalu mengungkap sederet artis yang akan meramaikan konser tunggalnya. Nama-nama seperti Lyodra, Once, Tompi, Andien, Ardhito Pramono, Eva Celia, dan masih banyak lagi.

"Pastinya lagu yang sempat saya garap bersama dia, kayak Angels On My Side. Kemudian lagu yang sering kita bawakan bersama di atas panggung. Selebihnya ya datang saja ke konser," tutur Indra.

Legacy Concert Indra Lesmana akan hadir di 4 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Bali. Tiap kotanya juga akan menghadirkan kesan berbeda dengan pengisi bintang tamu yang berbeda.

Penjualan tiketnya sendiri akan dibuka mulai tanggal 22 Juni 2022 melalui platform https://id.bookmyshow.com.

Konferensi pers Indra Lesmana Legacy Concert & Tour digelar Selasa (21/6/2022) di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.Konferensi pers Indra Lesmana Legacy Concert & Tour digelar Selasa (21/6/2022) di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Foto: Palevi/detikcom
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT