ADVERTISEMENT

Ayah Kunto Aji Meninggal Dunia Usai Lawan Kanker

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 15 Jun 2022 12:49 WIB
Jakarta -

Kabar duka datang dari musisi Kunto Aji. Sang ayah, Panselut Budi Anggoro, meninggal dunia usai melawan kanker yang diidapnya.

Kunto Aji mengumumkan informasi ini lewat cuitannya di Twitter, dilihat detikcom, Rabu (15/6/2022).

Dalam cuitannya itu, ayah Kunto Aji meninggal dunia pada Selasa, 14 Juni 2022. Kunto Aji memohon maaf atas kesalahan ayahnya selama ini dan tak lupa memanjatkan doa terbaik.

"Assalamualaikum wr. wb. Innalillaahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami/ayah/akung kami tercinta: Panselut Budi Anggoro Bin Sosrolumakso. Selasa, 14 Juni 2022," tulis Kunto Aji.

"Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekhilafan almarhum semasa hidupnya. Semoga amal ibadah almarhum selama hidupnya diterima di sisi Allah SWT," lanjut Kunto Aji.

Jika diingat lagi, beberapa waktu lalu Kunto Aji pernah menceritakan kondisi ayahnya yang harus melawan kanker. Cerita itu dituangkan Kunto Aji pada akun Twitter-nya.

Kata Kunto Aji, satu tahun belakangan ini ia memang merasa lelah melihat ayahnya melawan kanker.

Dahulu, ayahnya memiliki postur tubuh yang sehat dan bugar. Namun saat itu, ia keadaan ayahnya sudah tidak baik lagi.

"Setahun belakangan sungguh melelahkan, melihat beliau melawan cancer, dari sehat, segar bugar rajin olahraga, hanya dalam setahun badan habis," ujar Kunto Aji beberapa waktu lalu.

Saat itu, Kunto Aji sedang pusing karena memikirkan ayahnya yang sakit. Ia pun sempat menuliskan keresahannya itu di Twitter.

"Jujur bokap lagi sakit kritis begini, kepala jadi penuh. Susah konsen," lanjut Kunto Aji.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT