ADVERTISEMENT

Kunto Aji Disambut Antusiasme Penonton dan Guyuran Hujan di Allo Bank Festival

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 16:32 WIB
Panggung Allo Bank Festival Day 1 diguyur hujan.
(Foto: Ahsan/detikcom) Kunto Aji memeriahkan panggung outdoor stage dengan panggung bertajuk Mantra Mantra Live. Meski diguyur hujan, dia tetap melanjutkan panggung.
Jakarta -

Penyanyi Kunto Aji membuka acara Allo Bank Festival 2022 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (20/5/2022). Kunto Aji memeriahkan panggung outdoor stage dengan panggung bertajuk Mantra Mantra Live.

Mantra Mantra sendiri merupakan judul yang diambil dari album keduanya yang dirilis pada tahun 2018 lalu dan memuat 9 lagu di dalamnya.

Saat awal kemunculannya di atas panggung, Kunto Aji mendapatkan sambutan yang meriah dari para penonton Allo Bank Festival 2022.

Kunto Aji membuka acara tersebut dengan lagu Sulung dan panggung outdoor stage Istora Senayan langsung dipadati oleh penonton yang ingin melihat aksi panggungnya.

Kemudian, ia membawakan lagu berjudul Mercusuar. Penyanyi berambut keriting itu juga sempat meminta para penonton untuk ikut bernyanyi serta mengangkat tangan demi membuat acara semakin meriah. Penonton menyambut baik ajakan itu dengan keriuhan suara dan lambaian tangan.

Ditengah acara, di sekitar Istora Senayan mulai mendung hingga turun hujan deras.

Walaupun begitu, Kunto Aji tetap melanjutkan aksi panggungnya dan penonton tetap menyaksikan penampilannya di bawah guyur hujan.

Para penonton sendiri tetap menonton walaupun harus memakai jas hujan dan juga payung.

Tetapi melihat kondisi hujan hujan yang semakin deras dan tak kunjung reda, demi kebaikan semuanya, acara dihentikan terlebih dahulu karena kondisi yang tak memungkinkan untuk dilanjutkan.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT