Duet Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Saling Puji dalam Cinta

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 11 Jun 2022 19:04 WIB
Mikha Tambayong dapat kejutan dari Deva Mahenra
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Foto: dok. Instagram Mikha Tambayong
Jakarta -

Pasangan selebritas Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi merilis single duetnya yang bertajuk Menepi Menetap.

Lagu ini jadi single duet perdana mereka setelah keduanya memutuskan untuk memadu kasih.

Deva Mahenra menegaskan, single ini dibuat sudah cukup lama. Seharusnya single ini juga dirilis sejak lama.

Namun semua itu terkendala karena pandemi COVID-19 yang sejak lama mematikan industri musik Tanah Air.

"Kepikiran duet udah lama banget bahkan kita lupa mau duet," ujar Deva Mahenra saat jumpa pers virtual, baru-baru ini.

"Saya kepikiran kita udah kenal lama juga sama Ifa Fachir (produser) terus kepikiran, 'Lucu kali ya gue nyanyi sama Mikha.' Abis itu tenggelam terus kembali lagi pas workshop tak terganti," sambungnya.

Sementara itu, Mikha Tambayong memilih untuk berduet dengan Deva Mahenra karena merasa laki-laki itu begitu berbakat. Mikha pun menyanjung Deva Mahenra.

Mikha Tambayong bahkan menegaskan bahwa Deva Mahenra bukan sosok artis yang aji mumpung saja. Cara Deva Mahenra membedah musik pun patut dibanggakan oleh Mikha Tambayong.

"Aku nggak mau ajak kalau nggak ada bakat, kalau nggak ada passionate. Dengar musik, bedah lagu sering kita lakuin. Toh memang Deva memang suka, aku nggak akan paksakan kalau nggak suka. Dan memang terbukti dia nggak aji mumpung," kata Mikha.

Mikha juga menegaskan bahwa Deva Mahenra yang begitu berbakat dalam proses pembuatan single duet kali ini. Menariknya, Deva Mahenra rupanya adalah sosok dibalik dari pembuatan lirik lagu Menepi Menetap ini.

Sementara itu, lagu Menepi Menetap menceritakan tentang angan-angan dan keinginan dari dua insan yang melebur menjadi sebuah tujuan. Meskipun setiap perjalanan itu tidak selalu mudah, ada harapan yang menjadikan segala sesuatunya penuh senyuman.

Pihak My Music, Ade Govinda juga memuji kualitas lirik yang ditulis oleh Deva Mahenra. Terlebih penggunaan diksi yang begitu unik untuk lagu ini.

"Deva bikin liriknya bagus, jarang dipakai katanya pemilihan kata puisi. Jadi ya lagu ini memang hidup di lagu ini," sahut Ade Govinda.



Simak Video "Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Nenek Mikha Tambayong"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)