ADVERTISEMENT

Selesai Rehabilitasi, Ardhito Pramono Gelar Show Intim yang Bikin Nikmat dan Nangis Fans

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 15:48 WIB
Ardhito Pramono
Selesai Rehabilitasi, Ardhito Pramono Gelar Show Intim yang Bikin Nikmat dan Nangis Fans. (Foto: dok. Instagram Ardhito Pramono)
Jakarta -

Penyanyi Ardhito Pramono telah menghirup udara bebas usai menyelesaikan masa rehabilitasi gegara kasus narkoba yang menimpa. Ia pun langsung gelar pertunjukan musik intim.

Hal itu berlangsung semalam di salah satu kafe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Model sekaligus selebgram Nadia Christina turut menyaksikan pertunjukan tersebut.

Kepada detikcom, Nadia menceritakan pergelaran musik perdana Ardhito Pramono usai keluar rehabilitasi. Ia sangat menikmati momen itu.

"Intimate banget, hangat, nggak berjarak, dan memang crowd-nya yang suka sama Ardhito jadi semuanya sing a long," ujar Nadia Christina.

"Sekitar 7 lagu kayaknya ya, nggak terlalu notice, habis tahu-tahu sudah selesai saking menikmati," lanjutnya.

Nadia ChristinaNadia Christina nangis nonton pertunjukan Ardhito Pramono. Foto: dokumen pribadi

Nadia mengaku nge-fans dengan Ardhito Pramono. Saat tahu sang idola kembali, ia langsung gerak cepat untuk menyaksikan.

"Iya makanya bela-belain datang soalnya kangen lihat dia perform," tutur Nadia Christina.

Nadia sangat terpuaskan bisa melihat Ardhito Pramono manggung lagi. Ia bahkan sampai menangis.

"Puas banget, dan dia pun walau hanya main di kafe tapi kelihatan banget kangen sama manggung dan live crowd. Aku yang nangis pas lagu I Couldn't Save You Tonight, tapi dia sempat bilang kalau lagu Sudah itu kayak represent dia banget ketika kena masalah kemarin," kata Nadia Christina.

Nadia pun tak sabar menantikan pertunjukan lebih besar dari Ardhito Pramono. Ia berharap banget sang penyanyi gelar konser tunggal.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT