ADVERTISEMENT

Foo Fighters Siap Manggung Dua Show Untuk Tribute Taylor Hawkins

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 19:44 WIB
LONDON - JULY 07:  Taylor Hawkins of American rock band Foo Fighters plays with the SOS Allstars on stage during the Live Earth concert held at Wembley Stadium on July 7, 2007 in London. Live Earth is a 24-hour, 7-continent concert series taking place on 7/7/07, bringing together more than 100 music artists and 2 billion people to trigger a global movement to solve the climate crisis.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
Foto: Getty Images/Gareth Cattermole
Jakarta -

Band alternatif rock Foo Fighters baru saja mengumumkan dua shownya. Rencana show tersebut digadang-gadang untuk tribute mendiang Taylor Hawkins, drummer Foo Fighters yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Informasi itu diketahui dari situs resmi foofighters.com.

Dalam informasi itu, konser Foo Fighters pun akan digelar pada 3 September 2022 di Wembley Stadium, dan 27 September 2022 di The Kia Forum.

"Dave Grohl, Nate Mendel, Chris Shiflett, Pat Smear and Rami Jaffee akan datang bersama keluarga Hawkins untuk merayakan hidup, musik, dan cinta untuk suami, ayah, saudara, dan rekan band dengan Taylor Hawkins Tribute Concerts," tertulis pada situs foofighters.com, dikutip detikcom, Kamis (9/6/2022).

Lebih lanjut, Foo Fighters pada unggahannya itu juga kembali mengenang Taylor Hawkins. Mereka merasa Taylor Hawkins adalah sosok yang sangat dicintai banyak orang.

Jutaan orang bersedih ketika Taylor Hawkins meninggal dunia pada Maret 2022.

"Sebagai salah satu figur yang paling dihormati dan dicintai di musik modern, talenta Taylor dan kepribadiannya yang magnetis membuatnya disayang oleh jutaan fans, rekan sebaya, sahabat, dan sesama legenda musik di seluruh dunia," lanjutnya.

"Jutaan orang bersedih karena kepergiannya pada 25 Maret 2022, dengan semangat dan penghormatan yang tulus berasal dari fans dan juga musisi idola Taylor, The Taylor Hawkins Tribute Concerts akan menyatukan beberapa artis tersebut, keluarga Hawkins, dan tentu saja saudaranya di Foo Fighters dalam rangka merawat ingatan Taylor dan warisannya sebagai ikon musik rock," sambungnya lagi.


Lalu untuk line up lain yang akan tampil pada show ini akan diumumkan menyusul.

Untuk penjualan tiket dua show Foo Fighters ini pun akan dimulai pada 17 Juni 2022.

Diketahui, Foo Fighters kehilangan sang drummer, Taylor Hawkins beberapa bulan lalu. Mereka kemudian membatalkan keterlibatannya dalam beberapa konser musik.

Kepergian Taylor Hawkins terbilang cukup mendadak. Hal itu mengejutkan personel Foo Fighters yang lainnya.



Simak Video "Zat Psikotropika Ditemukan Penyidik di Tubuh Mendiang Drummer Foo Fighters"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT