ADVERTISEMENT

Saat Isyana Sarasvati dan Gamaliel Bikin Baper Banyak Orang

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 04 Jun 2022 19:02 WIB
Suasana konser LEXICONCERT Isyana Sarasvati, Jumat (3/6/2022).
suasana Konser Isyana Sarasvati semalam. Foto: Ahsan/detikcom
Jakarta -

Penyanyi Gamaliel Tapiheru menjadi mystery guest pertama yang hadir dalam rangkaian konser tour Isyana Sarasvati, Lexiconcert Live on Tour di Basketball Hall Senayan.

"Jadi di momen ini ada surprise. Ada seseorang yang ikut meramaikan, ini adalah seorang sahabat musisi aku," kata Isyana Sarasvati di atas panggung.

Menurut penyanyi asal Bandung itu, Gamaliel merupakan salah satu orang penyanyi yang penting baginya.

"Gamaliel itu penyanyi yang paling berpengaruh dalam hidup aku," tutur Isyana Sarasvati.

Diberikan kesempatan untuk tampil dalam Lexiconcert, Gamaliel tak lupa mengucapkan terima kasih karena dapat tampil di hadapan Isyanation (fans Isyana).

"Terima kasih Isyana, seneng banget bisa di atas panggung dengan Isyanation," ucap Gamaliel.

Kemudian, keduanya membawakan lagu ciptaan Melly Goeslaw yang berjudul 'Ada Apa dengan Cinta?'. Sebelumnya, Isyana Sarasvati dan Gamaliel mendaur ulang lagu tersebut dan ini menjadi kali pertama keduanya membawakan di atas panggung.

Keduanya memiliki chemistry yang baik dengan berdansa bersama saat menyanyikan 'Ada Apa Dengan Cinta'. Ternyata, aksi dansa keduanya ternyata membuat penonton baper melihat kekompakan keduanya.

Sorak sorai penonton tak ada henti-hentinya diarahkan ke arah keduanya yang tampil bagaikan sosok putri dan raja di atas lantai dansa.

Tak cukup satu lagu saja keduanya berduet, lagu hits milik Isyana Sarasvati yang berjudul Terpesona juga dinyanyikan bersama Gamaliel. Isyanation yang memenuhi Basketball Hall Senayan terlihat sangat antusias bernyanyi bersama idolanya tersebut.



Simak Video "Keinginan Ziva Magnolya Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT