ADVERTISEMENT

Antusiasme Membara Fans Isyana Sarasvati di LEXICONCERT

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 03 Jun 2022 20:05 WIB
Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.
Foto: Muhammad Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi Isyana Sarasvati menggelar tur bertajuk LEXICONCERT. Rencananya dia akan menyambangi 5 kota besar di Indonesia. Kota yang menjadi lokasi pertama yang bagi penyanyi asal Bandung itu untuk mempromosikan album bertajuk Lexicon adalah Jakarta.

Pantauan detikcom, konser LEXICONCERT Isyana Sarasvati digelar di Basketball Hall Senayan, Jakarta Pusat. Meski acara baru akan dimulai pada pukul 19.45 WIB, namun suasana sudah memanas sejak satu jam sebelumnya.

Terlihat para Isyanation sudah memadati tribun dan area festival dari Basketball Hall Senayan untuk menunggu idolanya tampil.

Perlu diketahui, karena konser diadakan di dalam ruangan, protokol kesehatan tetap berusaha dijaga. Saat konferensi pers, Music director LEXICONCERT, Sarah Kasenda mengungkapkan bahwa LEXICONCERT digelar dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku .

Mengingat hingga saat ini pandemi COVID-19 di Indonesia belum usai walaupun angka positif sudah jauh menurun.

Suasana konser LEXICONCERT Isyana Sarasvati, Jumat (3/6/2022).Suasana konser LEXICONCERT Isyana Sarasvati, Jumat (3/6/2022). Foto: Ahsan/detikcom

"Kapasitas sampai sejauh ini sudah konsul dengan yang berwenang, di mana semua peraturan dan protokol sudah pasti harus dipatuhi. Kapasitas 2400. Tribun gak dipakai sudah pasti kurang dari 50 persen," kata Sarah Kasenda saat melakukan konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta belum lama ini.

"Prokes kami dari awal bahwa mengimbau penonton dari awal masuk bahkan dari pembelian tiket harus ada verifikasi vaksin kedua, harus scan pedulilindungi. Di dalam ruangan tetap menggunakan masker," sambungnya.

Suasana di dalam venue sudah merah membara. Antusiasme fans amat terasa dan tidak sabar menikmati sajian musik dari Isyana.

(ahs/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT