Raisa Dapat Kejutan dari Isyana Sarasvati: Untung Bisa Nyanyi Bukan Tawa

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 09:25 WIB
Konser Teristimewa Raisa
Penampilan Raisa di Konser Teristimewa. Foto: dok. Instagram Trans TV
Jakarta -

Isyana Sarasvati dadakan memberikan kejutan di tengah Konser Teristimewa Raisa yang tayang di Trans TV. Isyana akui senang dapat memberikan kejutan untuk sang sahabat.

Memang dalam kesempatan itu Isyana akui Raisa sempat kaget dengan kedatangannya. Dia juga ingin Raisa lebih memaknai konser tersebut.

"Aku senang banget ternyata suprisenya berhasil, Yaya benar-bener nggak nyangka banget aku datang. Semoga konser hari ini lebih bermakna buat Yaya," kata Isyana Sarasvati di Trans Studio Mall Cibubur, Kamis 31 Maret 2022 malam.

Di atas panggung Raisa dan Isyana sempat ngobrol dan membahas hal lucu. Menurutnya Isyana, itu juga bentuk nostalgia dengan Raisa.

"Ketawa si kita langsung ngakak ya sudah kita seru-seruan saja di atas panggung nostalgia lagi," tambahnya.

Sementara itu disinggung bagimana sosok personal Raisa, Isyana menuturkan sang sahabat selalu berkarya dengan jujur. Istri Hamish Daud itu, juga selalu dapat menyampaikan cerita yang dituangkan ke dalam karyanya dengan baik.

"Yaya itu selalu berkarya dari hati, jujur. Dan aku merasa dia bisa menyampaikan cerita-cerita dia lewat lagu-lagu dia," ungkap Isyana Sarasvati.

Isyana juga memuji Raisa yang selalu konsisten dalam berkarya. Raisa juga disebut sebagai salah satu musisi terbaik di Indonesia.

"Menurut aku dia selalu konsisten dan salah satu musisi terbaik di Indonesia oke," pungkas Isyana.

Sementara itu, Raisa mengaku kaget dengan kehadiran Isyana Sarasvati. Sebelumnya Raisa dan Isyana membawakan Anganku Anganmu yang seharusnya dinyanyikan bareng Lyodra.

"Sumpah aku kaget banget aku pikir bakalan duet lagi itu sama Lyodra, kita udah latihan sama Lyodra aku sempat nggak enak sama Lyo, kamu bagian sini, bagian sini. Padahal dia dalam hati, 'Orang bukan gue yang nyanyi.' Tiba-tiba pas nengok ke kiri, aku udah lihat bayangan bayangan nggak nyangka itu Isyana," kata Raisa.

Menurut Raisa, Isyana adalah orang pertama yang dia undang. Namun tiba-tiba Isyana konfirmasi tak dapat menghadiri konser tersebut.

"Karena dia nggak ada di videonya udah bilang, 'Sorry ya aku nggak hadir.' 'Oh ya sudah.' Mungkin dia yang pertama aku undang. Aku sudah lama banget nggak nyanyi sama Isyana terutama lagu kita itu Anganku, sudah bertahun-tahun jadinya super lucu untung kita bisa nyanyi, nggak ketawa-tawa," pungkas Raisa.



Simak Video "Tanding Badminton, Raisa: Cosplay Sebagai Atlet Menjadi Kenyataan "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)