Pakai Mini Dress, Raisa Dikira Anya Geraldine

tim detikhot - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 10:03 WIB
Raisa
Raisa Foto: Rachman/detikHOT
Jakarta -

Raisa kerap bikin para penggemarnya kagum. Suara Raisa di atas panggung selalu menyihir.

Tak cuma dari suaranya saja, penampilan Raisa juga kerap jadi pusat perhatian. Gaya berpakaiannya bahkan tak pernah absen dari pujian.

Raisa baru-baru ini mengunggah foto di Instagramnya. Ia pamer mengenakan mini dress.

Raisa pun lagi-lagi menyihir para penggemarnya di media sosial itu. Netizen langsung dibuat salah fokus dengan penampilannya yang cantik dan mempesona.

"These are just selfies. No need for a profound caption or an inspirational quote thank u very much," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

Raisa benar-benar bikin netizen tersihir. Pose-pose sederhananya itu menuai banyak pujian.

Rekan-rekan artis juga memberikan komentarnya dalam unggahan tersebut. Raisa dianggap tampil kece bahkan estetik.

[Gambas:Instagram]



Sementara netizen lain juga ikut memuji foto-foto tersebut. Salah satu yang menyita atensi adalah netizen yang menyebut Raisa mirip Anya Geraldine.

"Saya kira @anyageraldine" tulis netizen.

Gara-gara foto tersebut, Raisa pun mendapatkan banyak pertanyaan. Salah satunya yang meminta dirinya untuk membagikan resep cantiknya.

"Mohon di share kak tips cantiknya" tulis @cynsal***.

Beberapa waktu yang lalu, Raisa juga pernah berbagi kegiatan selama pandemi Corona. Ia mengaku saat itu lebih memperhatikan nutrisi untuk tubuhnya. Raisa juga rutin mengonsumsi suplemen untuk daya tahan.

"Salah satunya sih paling rajin minum suplemen, karena kita research untuk ningkatin daya tahan tubuh, imun di masa pandemi ini. Aku sama suami aku bilangnya, makanan kita dijadiin obat buat diri kita sendiri sebelum minum obat itu sendiri," ujar Raisa Andriana.

"Jadi belajar banyak tentang nutrisi dari pandemi ini. Sekarang aku benar-benar di meja harus makan yang ada manfaatnya, kenapa aku makan ini gitu," lanjutnya.

Baca berita lengkapnya di sini!



Simak Video "Raisa yang Rela Tunda Syuting Demi Nonton Thomas Cup"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)