Pengumuman! Raisa Rilis Kaus Bersama Kamengski

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 04 Mei 2021 19:04 WIB
Raisa
Foto: dok. Juni Records/ Raisa
Jakarta -

Raisa mengeluarkan kaus yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Kamengski. Dalam koleksi tersebut, pelantun Serba Salah itu menggabungkan dua unsur, yakni musik dan parodi.

Ada tiga desain kaus yang dikeluarkan dalam koleksi tersebut. Dua desain masing-masing menggambarkan pengandaian bila Raisa bermusik dalam genre berbeda dari yang ia jalani saat ini.

Sedangkan satu desain lagi terinspirasi dari lagu Teka-Teki milik Raisa. Dalam desain ketiga, terlihat pose dari perempuan kelahiran 6 Juni 1990 itu sebagai sampul dari buku teka-teki silang.

"Misalkan t-shirt dengan gambar Raisa apabila mengambil jalan sebagai musisi metal atau Raisa menjadi musisi hip hop. Kamengski mengambil elemen dari dua genre musik tersebut kemudian digabungkan ke image Raisa," tulis keterangan yang diterima detikcom, Selasa (4/5/2021).

Salah satu desain kaus kolaborasi Raisa dan KamengskiSalah satu desain kaus kolaborasi Raisa dan Kamengski. Foto: dok. Raisa/ Kamengski

Kaus hasil kolaborasi antara Raisa dan Kamengski itu telah dapat dibeli di toko resmi JUNI Goods dan Kamengski. Dari tiga desain, ada dua jenis kaus yang diperjualbelikan, yakni lengan pendek dan lengan panjang.

Kaus lengan pendek dibanderol seharga Rp 200 Ribu, sementara kaus lengan panjang seharga Rp 230 Ribu.

Sebelumnya, belum lama ini Raisa mengeluarkan single baru berjudul Kutukan (Cinta Pertama). Lagu itu bercerita mengenai seseorang yang begitu sulit melupakan cinta pertamanya.

"Cinta pertama itu sebenernya biasa saja, tapi seolah-olah dia itu ter, ter, ter- segala macem, karena kalau kita lagi ada di realm cinta pertama tuh kita nggak tahu di luar sana ada apalagi, ternyata ada yang lebih baik," cerita Raisa saat perilisan lagu tersebut.

Dalam Kutukan (Cinta Pertama), Raisa melakukan gaya penulisan yang berbeda dari lagu-lagu yang dia keluarkan sebelumnya. Dia menyebut liriknya cenderung satir.

"Menurut gue emang kalau ngomongin cinta pertama atau mantan memang banyak nyinyirnya aja sih. Ketika gue put it into words, put it into lyrics keluarnya begitu," kata Raisa.

Setelah mengeluarkan Kutukan (Cinta Pertama), Raisa mengaku juga sedang mempersiapkan album baru. Rencananya album tersebut keluar di tahun ini. Pengerjaan album tersebut telah dimulai sejak tahun lalu.

"Banyak yang sudah minta album, kapan nih album, makanya sekarang lagi menyiapkan album, antara 10 sampai 12 lagu. Albumnya sih mulai (digarap) dari tahun lalu, karena kita tuh nggak ada manggung, jadi kita jadi ada waktu. Produser-produser yang tadinya sibuk jadi ada waktu," ujarnya.



Simak Video "Raisa Sambut Kepulangan Cristiano Ronaldo ke MU"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)