ADVERTISEMENT

Isyana Sarasvati Sebut Album Lexicon Cerminan Dirinya

Muhammad Ahsan - detikHot
Rabu, 01 Jun 2022 16:39 WIB
Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.
Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Muhammad Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi Isyana Sarasvati bakal menggelar konser bertajuk Lexiconcert Live On Tour. Konser itu bakal digelar di sejumlah kota di Tanah Air.

Ternyata, tajuk Lexiconcert diambil dari nama album terbaru Isyana Sarasvati, yaitu Lexicon. Nama Lexiconcert sendiri merupakan hasil voting dari para fans.

"Banyak banget yang bikin judul untuk konser Lexiconcert itu udah dari awal banget. Tajuk ini udah dipakai untuk Lexikustik, dan lain-lain. Nama dari voting pemirsa Isyanation," kata Isyana Sarasvati saat melakukan jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022).

Lebih lanjut, penyanyi asal Bandung itu menyebut album Lexicon terasa spesial karena merupakan cerminan dari dirinya sendiri.

"Karena album Lexicon album paling personal, menggambarkan like liku kehidupan Isyana. Representasi cerita aku, dan single-single aku sanagt personal makanya penyuguhannya ingin terasa intim bersama para Isyanation," tutur Isyana Sarasvati.

"Curhat paling terbuka ke orang tetap susah, terkecuali sama orang terdekat atau suami. Lexicon rilis 2019. Cerita hidupku 2018-2019 fase hidup Isyana di dua tahun itu," sambungnya.

Isyana Sarasvati sendiri sudah tidak sabar menantikan tur ini. Menurutnya, melalui tur ini ia dapat membagikan ceritanya kepada Isyanation.

"Lebih ke excited mau berbagi cerita apa adanya. Seni tuh cair, bebas. Ya ini Isyana apa adanya. Aku percaya setiap karya yang aku ciptakan punya penggemarnya masing-masing jadi nggak ada worry sama pendapat orang," pungkasnya.

Isyana Sarasvati akan menjalani tur bertajuk Lexiconcert Live on Tour yang dimulai di Jakarta pada 3 Juni, berlokasi di Hall Basketball Gelora Bung Karno Senayan.

Setelah itu, ia melanjutkan secara berurut ke kota Bandung, Semarang, Surabaya, hingga ditutup di Bali.



Simak Video "Keinginan Ziva Magnolya Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT