ADVERTISEMENT

Terbatas, Konser The Script Cuma Buat 5 Ribu Penonton

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 14:03 WIB
Konser The Script di Jakarta
Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Band rock asal Irlandia, The Script mengejutkan publik lantaran akan manggung di Jakarta pada September 2022. Dikonfirmasi, konser The Script akan diselenggarakan hanya satu hari saja.

Bukan tanpa alasan, konser yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 30 September 2022 itu hanya tersedia 5000 tiket.

Hal itu telah dikonfirmasi pihak promotor, Color Asia Live.

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live menyatakan, konser The Script hanya satu hari saja.

Sementara itu, pembookingan Istora pada hari sebelum konser The Script dilakukan promotor untuk persiapan area, panggung, dan lain-lain.

"Dan kami juga ingin meluruskan bahwa sejauh ini kontrak kerja kami dengan band The Script hanya untuk satu show yakni pada hari Jumat, 30 September 2022 di Istora," ujar David Ananda dalam keterangan pers yang diterima, baru-baru ini.

"Jikalau ada bookingan (venue) di laman Istora Senayan di hari sebelumnya, itu adalah waktu untuk kami semua bersiap, menyiapkan segala kebutuhan di konser," tambah David Ananda lagi.

Diketahui, konser yang bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 ini sebelumnya sempat bocor ke publik beberapa waktu lalu. Tentunya sebelum pihak promotor mengumumkannya sendiri.

detikcom saat itu sempat mencari tahu tentang kebenaran konser The Script di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Novi selaku humas dari Gelora Bung Karno mengaku belum dapat membuka suara terkait informasi konser The Script di Istora. Novi mengatakan, informasi itu masih bersifat rahasia dan hanya diketahui oleh pihak promotor selaku pemegang acara.

"Untuk Istora belum bisa kasih komentar apa-apa ya, soalnya itu bersifat confidential (rahasia) dari pihak promotornya. Jika berkenan bisa menghubungi pihak promotornya langsung," ujar Novi kepada detikcom.

Diketahui, The Script pernah menyambangi Indonesia pada 2018. Saat itu mereka menyanyikan 17 lagu hitsnya.

Pada 2018 The Script berhasil memanaskan panggung The Kasablanka.



Simak Video "Tiket Ludes, Konser The Script di Jakarta Tambah Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT