Siap-siap! The Script Bakalan Manggung di Jakarta

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 13:16 WIB
Intip Aksi Panggung Band The Script
Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta -

Band rock asal Irlandia, The Script akan manggung di Jakarta. Konser itu dijadwalkan akan berlangsung pada 29 dan 30 September 2022, dan 1 Oktober 2022.

Hal itu diketahui dari hasil pencarian detikcom pada daftar reservasi Istora, Senayan, Jakarta Pusat melalui reservation.gbk.id, Rabu (25/5/2022).

Dari hasil pencarian, nama The Script pun ada dalam daftar reservasi Istora, Senayan pada 29 dan 30 September 2022, dan 1 Oktober 2022 sejak pukul 06.00 sampai 22.00 WIB.

Detikcom kemudian mengkonfirmasi kepada pihak Istora Senayan.

Novi selaku humas dari Gelora Bung Karno mengaku belum dapat membuka suara terkait informasi konser The Script di Istora. Novi mengatakan, informasi itu masih bersifat rahasia dan hanya diketahui oleh pihak promotor selaku pemegang acara.

"Untuk Istora belum bisa kasih komentar apa-apa ya, soalnya itu bersifat confidential (rahasia) dari pihak promotornya. Jika berkenan bisa menghubungi pihak promotornya langsung," ujar Novi kepada detikcom.

Lalu pihak promotor Full Color Entertainment pun membenarkan kabar tersebut. David Yausep selaku Sponsorship dan Partner dari Full Color Entertainment membenarkan akan adanya konser The Script di Jakarta saat dihubungi detikcom di waktu yang sama.

"Betul (The Script akan konser di Jakarta)" ujar David.

Diketahui, The Script pernah menyambangi Indonesia pada 2018. Saat itu mereka menyanyikan 17 lagu hitsnya.

Pada 2018 The Script berhasil memanaskan panggung The Kasablanka.

Diketahui, The Script adalah band rock yang terkenal sejak 2007 melalui lagu hitsnya, The Man Who Can't Be Moved.

The Script memiliki 3 orang personil yaitu Danny O'Donoghue sebagai lead vocal dan keyboardist, lalu ada Mark Sheehan pada lead guitarist, dan Glen Power pada drummer.

Informasi ini belum diketahui lebih lanjut. Jadi buat kamu yang mau menonton The Script siap-siap nabung dulu ya!



Simak Video "Tiket Ludes, Konser The Script di Jakarta Tambah Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/ass)