ADVERTISEMENT

Rekomendasi Lagu untuk Menemani Harimu, Dari OneRepublic sampai LANY

Anarani Kifaya - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 06:30 WIB
LANY
Foto: LANY (Instagram)
Jakarta -

Awal minggu tiba, saatnya kembali beraktivitas. Sebagian orang ada yang memilih mendengarkan lagu sambil berkegiatan, mulai dari bekerja, mengerjakan tugas, bebenah rumah, hingga sedang dalam perjalanan terasa lebih 'ramai' saat memutar lagu.

Ada waktu ketika sudah menentukan lagu-lagu apa yang akan dimainkan, ada pula ketika sudah bosan dengan daftar putar dan tidak ada referensi baru. Tenang, kali ini detikcom siap dengan sejumlah lagu keluaran terbaru dari lima band bergenre pop maupun rock untuk mengisi harimu!

Someday - OneRepublic

[Gambas:Youtube]




Setelah mengeluarkan album Oh My My di tahun 2016 silam, OneRepublic balik dengan album kelimanya yang bertitel Human sekaligus merilis video klip untuk Someday. Lagu Someday bermakna bahwa orang-orang di sekeliling kita sangat berharga dan patut untuk dipertahankan. OneRepublic mengemas lagu ini dengan melodi yang penuh gelora.

Just Sound - State Champs

[Gambas:Youtube]




Just Sound cocok untuk kalian yang sedang mengalami hubungan jarak jauh. Sesuai dengan judulnya yang berarti hanya suara, tidak apa-apa tidak bisa bertemu asalkan tetap saling berkomunikasi walau hanya melalui suara. Meskipun lagu Just Sound menceritakan kesedihan, State Champs tetap mengisi lagu ini dengan dominasi tabuhan drum yang kencang serta petikan gitar elektrik khas lagu-lagu rock.

Bad at Love - Mayday Parade

[Gambas:Youtube]




Satu lagi lagu galau namun musik yang dibawakan kontras dengan liriknya. Jika kamu ingin menumpahkan emosi, lagu Bad at Love bisa dijadikan pelampiasan. Pada bagian chorus lagu ini pun Derek Sanders, sang vokalis, menyanyikannya seolah-olah sedang melampiaskan perasaan.

I Want It All - The Script

[Gambas:Youtube]



Band yang berasal dari Irlandia ini meluncurkan I Want It All sebagai single pertama untuk album selanjutnya yang berjudul Tales From The Script, The Greatest Hits. Rencananya album ini akan dilepas pada Oktober 2021. Terkenal dengan musik yang ringan, I Want It All juga memiliki nada yang catchy sehingga siapapun bisa menikmatinya.

Roll over, baby - LANY

[Gambas:Youtube]



Suara lembut dari Paul Jason Klein dan musik yang bertempo lambat di lagu ini pas untuk menjadi pengantar tidur. Sebelum Roll over, baby muncul, LANY sudah melepas beberapa single lain yang akan dimuat dalam album keempat mereka bertitel gg bb xx. Album tersebut akan diluncurkan tanggal 3 September mendatang.



Simak Video "Festival Musik Gudfest Bakal Tampilkan Kolaborasi Musisi Lokal"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT