ADVERTISEMENT

Promotor Umumkan Konser The Script di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 01 Jun 2022 09:37 WIB
Konser The Script di Jakarta
Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Band terkenal asal Irlandia, The Script, akan kembali mengelar konser di Indonesia. Konser tersebut dijadwalkan terlaksana pada Jumat, 30 September 2022 di Istora Senayan, GBK, Jakarta.

Pihak promotor Color Asia Live yang diwakili David Ananda mengaku informasi konser pelantun lagu 'The Man Who Can't Be Moved' itu sempat bocor sebelum adanya jumpa pers. Diketahui, informasi itu terkuak dari hasil pencarian daftar reservasi Istora Senayan, Jakarta, melalui laman reservation.gbk.id.

"Kami memang sudah berencana akan menggelar konser The Script pada 30 September 2022 nanti di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Tapi entah kenapa informasi ini bocor ke publik sebelum kami menyampaikan informasi resminya. Jadi, melalui siaran pers ini, kami memastikan bahwa Color Asia Live akan menggelar konser The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta," kata David
Ananda, Managing Director Color Asia Live, dalam rilis yang diterima detikcom, Rabu (1/5/2022).

Selaku promotor, Color Asia Live mengingatkan untuk para penggemar The Script bahwa tiket yang mereka jual sangatlah terbatas. Jika konser artis top internasional dijual 20.000 tiket, untuk konser The Script kali ini hanya dijual 5.000 tiket.

"Karena melihat keterbatasan tiket yang ada, sementara jumlah penggemar The Script sangat banyak, kami menyarankan agar para penggemar The Script dapat segera memesan tiket konser ini pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 mulai pukul 10:00 WIB melalui aplikasi Tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com, agar tidak kehabisan," ucap David Ananda.

David Ananda menambahkan di tur konser kali ini, The Script akan menampilkan pertujukan yang spektakuler dan penuh dengan kejutan. Karena tujuan konser ini untuk memenuhi kerinduan penggemar The Script.

"Jadi, pada konser The Script 30 September 2022 nanti, dipastikan akan lebih spektakuler lagi. Karenaakan ada banyak kejutan dari The Script sendiri nantinya. Selain itu, kami ingin menunjukkan tujuan kami dalam menggelar konser ini, selain untuk memenuhi kerinduan para penggemar The Script," papar David Ananda.

Untuk harga tiket konser sendiri dibandrol dari yang termurah untuk kelas Silver Festival Rp 550.000 hingga yang paling mahal kelas Diamond VVIP Rp 1.250.000. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 20%.

The Script adalah band rock Irlandia yang dibentuk pada tahun 2008 di Dublin, Irlandia. Band ini adalah salah satu band paling sukses di dunia yang terdiri dari vokalis dan keyboardis Danny O'Donoghue, gitaris Mark Sheehan, dan drummer Glen Power. Setelah menandatangani kontrak dengan grup Sony Label, The Script merambah musik dunia dengan mengusung lagu bertemakan sisi-sisi emosional dari kehidupan keras mereka sendiri yang dibesarkan dengan lagu-lagu pop, rock, hip-hop, dan soul.

The Script merilis album debut eponimnya, The Script, pada 2008, didahului oleh singel sukses "The Man Who Can't Be Moved" dan "Breakeven". Album kedua mereka yang bertajuk Science & Faith dengan single "For The First Time", "Nothing", "If You Ever Comeback", dan "Science & Faith" diliris pada tahun 2010.



Simak Video "Tiket Ludes, Konser The Script di Jakarta Tambah Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT