Dukungan Tak Henti untuk Haico Van der Veken Usai Lepas Lagu Baru

ADVERTISEMENT

Dukungan Tak Henti untuk Haico Van der Veken Usai Lepas Lagu Baru

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 30 Mei 2022 17:09 WIB
Haico Van der Veken rilis single baru
Foto: ist.
Jakarta -

Haico Van der Veken belum lama ini merilis single terbarunya. Judul lagu tersebut adalah Aku Lepas Kamu Cinta. Lagu tersebut sudah tayang di YouTube mulai 26 Mei 2022.

Sesaat setelah penayangannya, penggemar dan pendengar musik ramai-ramai memberikan dukungan kepadanya. Hal ini disampaikan mereka dalam kolom komentar Instagram milik Haico.

"Selamat & sukses selalu kak," kata akun bona****.

"Congrats kaa, sukses selalu yaa," papar akun wthe****.

"I've heard your song, it's so beautiful. Congratulations @haico.vdv," kata akun dhye****.

"Asha Allah, kamu ttp yg terbaik bagi kami. Anak baik semoga makin baik rejeki baik, sehat baik, jodoh terbaik, Aamii," tutur akun akudy****.

"MasyaAllah.... sukses, berkah & bahagia selalu ya neng coco," imbuh akun lainnya.

Haico Van der Veken memberikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan kepadanya.

"Terimakasih untuk semua pengisi acara showcase 26.05.2022 #AkuLepasKamuCinta buat crew dari @bentukmanagement @bentukmusic semua yg terlibat, buat semua tamu yang datang dari Keluarga, tamu undangan vip, temen temen aku, Media, Haicovers & Haizofers thank you udah menyempatkan untuk hadir," tulis Haico Van der Veken dalam Instagram miliknya.

Haico Van der Veken memilih merilis lagu galau dengan satu alasan tertentu. Menurutnya, lirik lagu ini sangat dekat dan hampir pernah dirasakan oleh siapapun yang kehilangan orang yang sangat dicintai.

"Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagiakan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," kata Haico tentang tema lagu Aku Lepas Kamu Cinta.

Proses produksi lagu ini berjalan satu bulan, mulai workshop sampai rekaman. Haico mengatakan, tidak menemukan kesulitan selama proses pengerjaannya.

"Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat. Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi nggak ada kesulitan sama sekali," sambung Haico Van der Veken.

Haico berharap single Aku Lepas Kamu Cinta bisa menemani pendengar musik Tanah Air yang hatinya sedang galau. Lalu bisa bersemangat dan bangkit lagi, seburuk apapun masalah yang sedang dihadapi.



Simak Video "Keluarga Jalani Tes Swab Jelang Rangkaian Acara Pernikahan Kaesang-Erina"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT