Momen Brian Manggung Pertama Kali Tanpa Sheila on 7 di BNI Java Jazz

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 27 Mei 2022 22:57 WIB
Brian Kresna Putro tampil di panggung Java Jazz 2022. Bukan dengan Sheila On 7 melainkan dengan band bernama Susu. Penasaran?
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Brian Kresna Putro kembali menghibur penikmat musik. Kali ini mantan drummer Sheila on 7 itu menjalani konser bersama band lamanya, SUSU di BNI Java Jazz Festival 2022.

Brian seperti biasa tampil santai dengan keahliannya dalam bermain drum. Ia tampak sangat lihai memainkan drumnya.

Selain itu, personel SUSU yang lainnya juga berhasil menarik perhatian publik saat lokasi konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat diguyur hujan deras.

"Wow ini orang-orang yang kita temuin 20 tahun yang lalu nggak sih? Nggak yakin aku," ujar Nikita Dompas selaku gitaris SUSU pada panggung Java Jazz Festival 2022, Jumat (27/5/2022).

"Kita sok mantep banget ya bisa main di Java Jazz lagi," tambah Nikita Dompas.

Tak hanya itu, Nikita Dompas juga menceritakan tentang band SUSU saat masih di masa-masa merintis. Band SUSU terbentuk sejak 1997.

Menurut pantauan detikcom, panggung SUSU dipenuhi dengan foto-foto kebersamaan mereka sejak dulu. Ada beberapa foto yang menampilkan Brian Kresna Putro semasa di SUSU.

Sepanjang konser SUSU berjalan, Brian tak sama sekali mengutarakan kata-kata. Ia hanya tampak tertawa bersama personel lainnya.

Di penghujung acara Brian dan personel SUSU lainnya pun berpamitan. Brian sempat mengungkapkan kata-kata perpisahannya.

"Sampai jumpa 20 tahun lagi," tutur Brian.

(pig/aay)