Brian Akhirnya Benarkan Keluar dari Sheila on 7

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 18:29 WIB
Brian Sheila on 7
Foto: Pingkan detikhot
Jakarta -

Setelah isu Brian dikabarkan keluar dari band yang membesarkan namanya, akhirnya sang drummer membenarkan kabar tersebut. Dia mengutarakan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Dengan mengucapkan 'bismillah', Brian Kresna Putro menegaskan berita mengenai dirinya keluar dari Sheila on 7 adalah benar.

"Izinkan saya untuk membenarkan berita yang mungkin teman-teman sudah ketahui, yaitu bahwa saya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," tulis Brian, seperti dilihat detikcom, Kamis (26/5/2022).

Dia mengatakan ada rasa sedih dengan kenyataan keluar dari Sheila on 7. Tapi pria yang berdomisili di Yogyakarta itu mengatakan band yang digawangi oleh Duta itu memutuskan untuk berjalan tanpa Brian.

"Tentunya ada rasa sedih karena Sheila on 7 memutuskan untuk berjalan tanpa saya," katanya.

Namun Brian bertekad untuk berbesar hati dalam menerimanya. "Saya akan terus melanjutkan perjalanan bermusik," sambung Brian.

Sepanjang perjalanan selama lebih dari 17 tahun, Brian mengatakan ada banyak kenangan yang diraihnya. Dia pun mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada berbagai pihak yang membantunya selama ini.

"Terima kasih kepada keluarga saya, tim produksi Sheila on 7, Sheila Gank dan semua pihak yang turut mendukung, membantu dan memperkuat perjalanan saya bersama Sheila on 7 yang mencakupi empat album, ratusan pertunjukan dan ribuan tawa, canda, suka dan dukanya selama 17 tahun ini," tutur Brian.

Di akhir ucapan perpisahannya, Brian memberikan tagar sesuai dengan salah satu lirik dalam lagunya yakni 'Sampai jumpa di kehidupan yang lain'.

Ucapan perpisahan tersebut diapresiasi oleh rekan sesama sang musisi. Seperti Echa Soemantri yang mengucapkan selamat kepada Brian karena memasuki fase berikutnya.

"Selamat memasuki fase berikutnya dalam kehidupan bermusik masbro," kata Echa Soemantri.

"Doa yg terbaik selalu utk mu bro , yuk ngopi kita weekend ini," timpal Ernest Cokelat.

"All the best, @briankresnaputro. Bismillah. Semangat selalu!" timpal Franki Indrasmoro.

"Semangat selalu. Sukses terus @briankresnaputro," kata Adib Hidayat.

"Wadaaaaaw kok bisa gitu Briiiii ?! Ga ada penjelasan gitu ????" kata Sandy Pas Band.

"Bri..kami selalu mendoakan yang terbaik buatmu ya. Semangat terus ya Bri, lancar dan sukses selalu kedepannya," tulis Melanie Putria.

Diketahui, Brian hengkang dari Sheila on 7 pada April 2022, sebelum band itu berulang tahun ke-26. Kabar Brian cabut dari Sheila on 7 dan membuat publik sedih.

Tonton video 'Fakta-fakta Terkait Hengkangnya Brian dari Sheila on 7':


[Gambas:Video 20detik]



(tia/tia)