ADVERTISEMENT

Sheilagank, Brian Punya Pesan Buat Kamu Nih!

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 23 Mei 2022 21:04 WIB
Brian Sheila on 7
Sheilagank, Brian Punya Pesan Buat Kamu Nih! (Foto: Pingkan detikhot)
Jakarta -

Brian Kresna Putro resmi hengkang dari Sheila on 7 sejak April 2022. Kini ia sudah tak lagi terlibat dalam project Sheila on 7.

Fakta itu membuat haru publik termasuk Sheilagank, sebutan penggemar untuk Sheila on 7. Meski begitu, mereka tetap mengikhlaskan kepergian Brian dari Sheila on 7.

Kepada detikcom, Brian kemudian menceritakan cara Sheilagank menguatkannya.

"Ya Sheilagank cukup menguatkan hati saya sih," ujar Brian kepada detikcom, saat ditemui di Allo Bank Festival 2022, di Senayan, Jakarta Selatan.

"Timeline-nya benar-benar yang kalau saya baca ya terima kasih," sahut Brian lagi.

Meski begitu, Brian pun menyampaikan pesan untuk Sheilagank yang kerap menanyakan kepergiannya dari Sheila on 7.

Brian enggan menjawab tentang alasannya hengkang dari Sheila on 7. Ia berharap agar Sheilagank tak menanyakan hal itu padanya. Meski begitu, Brian tetap menerima apapun yang terjadi padanya ini.

"Alangkah baiknya juga mereka tidak menanyakan kenapa. Cuma ya sudah apapun yang terjadi, terima kasih. Ya saya pun juga demikian," tutur Brian menjelaskan pesannya.

"Maksudnya masalah ini pun juga ya akhirnya saya cuma bisa berterima kasih kan untuk Sheilagank sama teman-teman semua buat keluarga. Untuk detailnya juga tanya ke Sheila on 7," tegas Brian.

Brian mengaku, perjalanan pahit dan manis dengan Sheila on 7 telah ia lalui selama 18 tahun.

Brian tak bisa berkata-kata lagi, karena kenangan itu sangat banyak dan membuat hatinya terharu. Brian pun tampak begitu tersentuh saat ditanya tentang Sheila on 7.

"Dari ya ibaratnya dari 18 tahun yang lalu kan dari turun naiknya ibaratnya gitu kurang lebih," tutur Brian.

Lalu mengenai kepergiannya dari Sheila on 7, Brian menegaskan memang sudah waktunya. Ia tampak menerima keadaan yang ada saat ini.

Meski begitu, Brian mengaku tak ingin meninggalkan Sheila on 7. Hanya saja ada alasan yang tak bisa ia jelaskan ke publik.

"Ya mungkin sudah waktunya. Saya sih juga nggak pengin, cuma ya terjadi biar terjadi," tuturnya.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT