Round-Up

Kesedihan Brian Pisah Usai 18 Tahun Bersama Sheila on 7

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 06:24 WIB
wahhh ,Sheila On 7 ngeluarin lagu baru!!!
Momen kebersamaan Brian dan Duta Sheila on 7. Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta -

18 tahun bukan waktu yang sebentar untuk dihabiskan bersama dalam satu grub band. Hal itu yang turut dirasakan oleh Brian Kresna Putro, mantan drummer Sheila on 7.

Pria asal Yogyakarta itu mengaku masih kaget dan sedih dengan apa yang terjadi kepadanya. Ia masih terbawa dalam perasaannya kala berusaha menceritakan soal hengkangnya dia dari Sheila on 7 kepada detikcom.

"Kalau masalah itu, aku juga sebenarnya juga belum bisa banyak ngomong dan cerita," ujar Brian saat ditemui di acara Allo Bank Festival, Senayan, Jakarta Selatan.

"Karena ya jujur aku mungkin ya kaget ya masih dibilang sedih," lanjutnya.

Ia pun tak mau menjelaskan siapa dan kenapa keputusan itu diambil. Apalagi hingga saat ini ia masih tak menyangka dengan hal tersebut.

Brian menegaskan, ia sangat mencintai Sheila on 7. Bahkan ia merasa tak ingin pergi meninggalkan bandnya itu.

Namun Brian menyebut, publik dan awak media sebaiknya meminta klarifikasi dari Sheila on 7 untuk mendapat jawaban pasti.

"Itu yang bikin bingung untuk saya jawab ya. Ya karena saya mencintai Sheila on 7 dan bahasanya kayaknya nggak mungkin kalau saya yang pengen ninggalin," tutur Brian.

"Cuma mungkin baiknya teman-teman media bisa konfirmasi ke Sheila on 7 untuk jawaban pastinya. Takutnya kalau saya ngomong sendiri yang di sana kan juga punya jawaban sendiri gitu," lanjutnya.

Lebih lanjut, kini Brian akan tetap berada di industri musik Tanah Air. Ia akan siap sedia bekerja di depan maupun belakang panggung.

"Insyaallah kalau dikasih kesempatan ya masih pengen berkarya di industri musik Indonesia lah. Baik di depan ataupun belakang panggung, yang penting halal," sahut Brian sambil tersenyum.

Meski masih sedih, Brian mengaku dirinya dikuatkan oleh Sheilagank (sebutan fans Sheila on 7).

"Ya Sheilagank cukup menguatkan hati saya sih," ujar Brian.

"Timeline-nya benar-benar yang kalau saya baca ya terima kasih," sahut Brian lagiz

Diketahui, Brian hengkang dari Sheila on 7 pada April 2022, sebelum band itu berulang tahun ke-26. Kabar Brian cabut dari Sheila on 7 dan membuat publik sedih.



Simak Video "Fakta-fakta Terkait Hengkangnya Brian dari Sheila on 7"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)