ADVERTISEMENT

5 Penyanyi Keren Indonesia Bikin Album Kompilasi Lagu Cinta

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 18:02 WIB
DIVO (Cerita Tentang Cinta)
(Foto: dok. Istimewa) Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams, dan Virzha bergabung dalam satu album kompilasi yang sama bertajuk DIVO (Cerita Tentang Cinta).
Jakarta -

Di era sekarang ini persaingan bukanlah lagi sebuah cara untuk memenangkan pasar yang ada. Di sisi lain, kolaborasi menjadi hal wajib bagi semua profesi, terlebih lagi bagi para musisi untuk memperluas cakupan pendengar mereka.

Menyadari hal serupa, lima penyanyi kawakan Indonesia yang terdiri atas Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams, dan Virzha bergabung dalam satu album kompilasi yang sama bertajuk DIVO (Cerita Tentang Cinta).

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) sendiri merupakan proyek terobosan yang diusung oleh GMI Records. Dalam kompilasi itu, akan berisi sekiranya 10 lagu pilihan yang terdiri atas 5 lagu hits aransemen ulang serta 5 lagu baru yang belum pernah dirilis sama sekali.

Di antaranya terdapat Malam Biru dan Frequency (Sandhy Sandoro), Maafkan dan Sensitif (Rio Febrian), Mendendam dan Pesona (Marcell), Tentang Rindu dan Karena Kamu (Virzha), serta terakhir Dengan Nafasmu dan Kuminum Racunmu (Bams).

Meski memiliki warna suara yang sangat berbeda satu dengan lainnya, kelima penyanyi yang memiliki satu visi dalam album DIVO itu akan dipersembahkan kepada para pecinta musik Tanah Air dengan mengusung tema utama mengenai percintaan.

Selain itu, album dari para penyanyi megabintang ini akan dirilis bulan ini di gerai ayam goreng ternama KFC.

Tak hanya dirilis melalui medium CD, KFC sendiri juga akan melakukan cara unik dengan merilisnya dalam perangkat USB flash disk card.

Cara itu akan menjadi kali pertama KFC Store dalam menjual album pilihannya tersebut. Hal itu diharapkan mampu mengulang kembali kenangan indah para penikmat musik karya para DIVO yang telah lama vakum akibat pandemi lalu.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT