Cara Promotor Tangani Calo Tiket Konser Westlife

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 15:37 WIB
Westlife bakal konser di Indonesia
Poster Konser Westlife. Foto: Instagram
Jakarta -

PK Entertainment yang merupakan promotor dari konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 mengaku akan meminimalisir tindak percaloan pada tiket.

Diketahui, konser Westlife akan digelar pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Harry Sudharma selaku Co-Founder & Chief PK Entertainment menegaskan, maksimal pembelian tiket setiap satu orang hanya diperbolehkan 8 buah saja.

"Untuk limit pembelian (tiket) delapan tiket per transaksi," kata Harry Sudharma dalam jumpa pers di Grand Indonesia kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2022).

Tak hanya itu, dalam pembelian tiket pun juga harus mencantumkan email dan nomor ponsel yang aktif. Hal itu untuk memudahkan pihak promotor memberikan informasi lebih lanjut kepada calon penonton.

"Semua itu kami meminimalisir tindak percaloan ya, dari pembatasan limit satu transaksi dan melampirkan alamat email dan nomor telepon," jelas Harry Sudharma.

Bukan tanpa alasan, Harry Sudharma melakukan hal itu demi penggemar Westlife agar mendapatkan tiket konser dengan harga normal melalui sumber terpercaya.

"Itu yang kami lakukan agar para pengemarnya bisa mendapatkan tiket," tuturnya.

Adapun tiket konser Westlife dijual secara online melalui lima kategori yang dimulai dari harga Rp 1.450.000 sampai Rp 3.500.000 serta VVIP yang bisa langsung menghubungi promotor.

Selain itu, Harry juga mengimbau untuk calon pembeli tiket mengikuti akun resmi dari pihak promotor.

"Kami setiap konser mengimbau para pembeli tiket, jangan mudah memproses informasi yang didapatkan bukan dari akun resmi, partner kami Bank Mandiri, Loket dan GBK," tegasnya.

"Dan jangan mudah terpancing dengan isu yang keluar dari akun bukan resmi," tambah Harry lagi.



Simak Video "Konser Westlife di Jakarta, Semua Penonton Duduk"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)