ADVERTISEMENT

Gemas Maksimal! NCT Dream Main Games Bisik-bisik

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 21:40 WIB
NCT Dream
(Foto: Transmedia) Gemas Maksimal! NCT Dream Main Games Bisik-bisik
Jakarta -

Setelah tampil membuka Allo Bank Festival dengan lagu Hot Sauce dan Ridin', NCT Dream naik panggung lagi. Kali ini buat berbincang dan juga main games.

Dipandu Indra Herlambang dan Astrid Tiar, masing-masing member NCT Dream ditantang buat main games bernama Bisik-bisik. Mereka diminta untuk duduk berurutan dan menggunakan headphone. Permainan dimulai dari Chenle kemudian kata kuncinya disampaikan ke Jisung, Jaemin, Jeno, hingga Renjun.

Indra Herlambang membantu Chenle untuk mengucapkan kata kuncinya. Chenle berkali-kali mencoba untuk menyebutkan kalimat pertanyaan agar Jisung bisa mengerti.

"Aku datang untuk NCTzen."

Jisung berusaha menyampaikan hal yang sama ke Jaemin. Namun Jaemin terlihat kesulitan mengucapkannya lagi. Dia mencoba berkali-kali sampai akhirnya bisa mengulang kalimat yang sama. Jaemin meneruskan kalimat tersebut buat Jeno.

Jeno dengan mudah menangkap kalimat dari Jaemin. Setelah dia memberitahukannya kepada Renjun, tidak butuh waktu lama buat Renjun untuk mengulang kalimatnya. Permainan sukses!

Penonton berteriak meriah dan bertepuk tangan buat NCT Dream yang berhasil memainkan games pertama. Kata kunci kedua dimulai kini dimulai dari Renjun yang akan dilanjutkan ke Jeno, Jaemin, Jisung dan Chenle.

Kalimat yang harus dimainkan adalah "Tunggu album baru kami". Renjun tampak percaya diri bisa menyampaikan kalimat tersebut ke Jeno. Tapi di tengah jalan Renjun keseleo lidah sehingga Jeno menangkap kalimatnya dengan salah.

"Aku nggak tahu!" kata Jaemin mendengar petunjuk dari Jeno. "Tunggu, aku kami?" ulangnya.

NCT DreamNCT Dream Foto: Transmedia

Kalimat tersebut lalu berusaha diulang lagi oleh Jaemin ke Jisung. Beberapa kata tampak disebutkan dengan tepat namun beberapa yang lain tak sesuai. Akhirnya ketika sampai di Chenle, Jisung menyampaikan semua kata yang muncul di kepalanya.

"Tunggu, aku, kami, NCTzen, Beatbox," kata Jisung yang kemudian diulangi oleh Chenle.

Yang terakhir, NCT Dream diminta untuk mengoper kalimat "Aku cinta NCTzen". Hal itu bisa dikatakan dengan mudah oleh Chenle ketika dia menyampaikannya ke Jisung. Jisung juga menangkapnya dengan cepat sehingga ketika kalimat itu sampai ke Jaemin, dia bisa dengan mudah mengatakannya. Jaemin menyampaikannya dengan baik pula ke Jeno dan berakhir di Renjun dengan sukses!

Permainan ketiga ditutup dengan teriakan kencang dari Renjun "Aku cinta NCTzen!"

Allo Bank Festival 2022 semakin meriah dengan permainan Bisik-bisik yang dilakukan NCT Dream. Setelah ini mereka akan tampil lagi dengan lagu Glitch Mode.

Simak video "Melihat Keseruan NCT Dream Main Game Pesan Berantai"

[Gambas:Video 20detik]



(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT