Sabyan Gambus Manggung di Gang, Ririe Fairus Singgung Beda Pasangan Beda Rezeki

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 19:01 WIB
Konser Sabyan Gambus di Aceh.
Foto: Agus Setyadi/detikHOT
Jakarta -

Karier Sabyan Gambus dinilai tidak secemerlang sebelumnya. Bahkan pada bulan Ramadan, ketika biasanya mereka penuh dengan jadwal manggung, tahun ini justru sebaliknya.

Sekalinya mendapatkan panggung, Sabyan Gambus terlihat mengisi acara di sebuah panggung kecil. Menurut Ririe Fairus, mantan istri dari Ayus Sabyan, rezeki untuk setiap orang sudah diatur oleh Tuhan, termasuk untuk Sabyan Gambus.

"Mau kayak bagaimanapun rezeki sudah Allah yang nentuin. Mau ke pelosok juga kalau namanya sudah rezeki pasti bakal dapet," kata Ririe Fairus di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beberapa warganet beranggapan hal itu lantaran kabar skandal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.

"Aku nggak tahu deh kalau dibilang beda pasangan, beda rezeki. Itu netizen saja sih yang menilai. Aku kan sudah punya kehidupan masing-masing," ujar Ririe Fairus.

Ayus Sabyan membenarkan bandnya sepi job pada Ramadan tahun ini. Jadwal yang kosong itu dipakai Sabyan Gambus untuk lebih produktif.

"Kita program sendiri. Bahkan ada di bulan puasa itu kita akan live streaming, sketsanya saja di bulan Ramadan," ujar Ayus kepada detikcom, beberapa waktu lalu, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"(Programnya tayang) di aplikasi, YouTube, Instagram. TikTok juga kita mulai berjalan," tambah sang vokalis, Nissa Sabyan.



Simak Video "Dikenal Sebagai Grup Religi, Sabyan Gambus Pernah Ingin Ubah Imej?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)