Penampilan Travis Scott di BBMA 2022 Usai Kecelakaan di Astroworld

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 09:31 WIB
US socialite Kylie Jenner and partner US rapper Travis Scott attend the 2022 Billboard Music Awards at the MGM Grand Garden Arena in Las Vegas, Nevada, May 15, 2022. (Photo by Maria Alejandra CARDONA / AFP) (Photo by MARIA ALEJANDRA CARDONA/AFP via Getty Images)
Foto: AFP via Getty Images/MARIA ALEJANDRA CARDONA
Jakarta -

Rapper Travis Scott kembali manggung usai kejadian kecelakaan pada konsernya yang bertajuk Astroworld. Travis Scott manggung di BBMA 2022 atau Billboard Music Awards 2022.

Ketika muncul dipanggung, penonton pun bersorak meramaikan aksi Travis Scott itu.

Tampak panggung Travis Scott dipenuhi dengan properti warna putih seakan berada di sebuah goa es. Travis Scott juga mengenakan pakaian berbulu dengan campuran warna putih dan coklat muda.

Pada penampilannya itu, Travis Scott juga ditemani beberapa penari latar dengan pakaian serupa. Travis Scott tampak santai dan menguasai panggungnya.

Lebih lanjut, ini bukan penampilan pertama Travis Scott usai di tuntut soal kecelakaan yang ada di konser Astroworld. Sebelumnya Travis Scott sempat manggung di salah satu kelab malam terkenal di Amerika Serikat.

Kala itu penampilan Travis Scott menghebohkan pengunjung yang ada di sana. Mereka terkejut dengan kehadiran Travis Scott itu.

Selain itu, informasi baru terkait Travis Scott adalah ia kembali di laporkan oleh pasangan suami istri asal Ohio.

Pasangan suami istri itu tak terima karena calon bayinya meninggal dunia akibat kecelakaan yang mereka alami di Astroworld. Mereka menganggap Travis Scott dan pihak penyelenggara lalai dalam keamanan untuk penonton yang hadir di konser saat itu.



Simak Video "Travis Scott Dikabarkan Batal Manggung di 'Day N Vegas'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)