ADVERTISEMENT

Jarang Manggung, Calvin Jeremy Tak Cuan dari Musik?

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 17:30 WIB
calvin jeremy
Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Penyanyi muda Calvin Jeremy kini tengah menyibukan diri menjadi seorang aktor. Calvin Jeremy menegaskan saat ini ia lebih banyak mengambil pekerjaan sebagai seorang aktor.

Bukannya meninggalkan dunia musik, Calvin Jeremy mengaku masih akan tetap bermusik ke depannya nanti. Hanya saja, kini intensitasnya di musik mulai berkurang.

"Bisa dibilang iya, tapi saya juga nggak akan meninggalkan dunia musik," ujar Calvin Jeremy kepada detikcom, belum lama ini.

Bagi Calvin Jeremy musik bagian dari dalam dirinya yang tak mungkin hilang. Hanya saja, kesempatan untuk menambah nilai ekonomi pada hidup, Calvin Jeremy tak mau hanya di musik saja.

Selain itu Calvin Jeremy pun menegaskan, musik bukan menjadi satu hal yang paling membuatnya berambisi di dunia hiburan Tanah Air.

"Musik jadi hal yang masih dijalankan, saya akan tetap latihan, tetap dengerin musik bahkan konten YouTube saya berhubungan dengan musik. Tapi tidak menjadi ada ambisi besar di sana," tegas Calvin Jeremy.

Meski begitu Calvin Jeremy menegaskan, tak semua musisi gagal dalam memajukan nilai ekonomi mereka di musik.

Bagi Calvin Jeremy, masih banyak musisi Tanah Air yang sukses dalam bekerja di industri musik. Namun ia bukan bagian dari musisi itu.

"Saya tidak menggeneralisasi bahwa bermusik itu tidak menghasilkan secara nilai ekonomi," tutur Calvin Jeremy.

"Ya pasti lah temen-temen banyak yang memang hidupnya dari musik dan memang mereka banyak ya ekonominya di dapat dari musik," tegasnya.



Simak Video "Calvin Jeremy dan Novia Santoso Saling Percaya Meski Beda Profesi "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT