Amanda Caesa Rilis Why Can't We, Hasil Kolab dengan Rapper Muda Amerika

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 10 Agu 2021 15:50 WIB
Amanda Caesa
Amanda Caesa luncurkan single baru. Foto: Palevi
Jakarta -

Satu lagi karya yang dikeluarkan Amanda Caesa. Kali ini single yang berjudul Why Can't We sudah diluncurkan anak pelawak senior, Parto tersebut.

Dalam single ketiganya ini, Amanda Caesa berkolaborasi dengan Calvin Jeremy dan juga rapper muda dari Amerika, Myia Thornton. Amanda Caesa pun senang karena akhirnya bisa membuat single ketiga.

Single terbaru Amanda Caesa kali ini bernuansa reggae yang dibalut dengan alunan musik pop. Amanda Caesa mengatakan terus menggali kemampuan bermusiknya. Single ini sendiri bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang tak berujung.

"Aku masih ingin mengeksplor semua genre musik. Sampai nanti mungkin aku menemukan genre yang cocok dengan warna suaraku dan aku nyaman dalam melantunkannya," ungkap Amanda Caesa kepada wartawan.

Sudah memiliki tiga single, ternyata Amanda Caesa masih punya satu impian yang belum terwujud. Amanda Caesa ingin punya album solo sendiri.

"Aku pengen banget punya album solo. Memang, itu jadi salah satu keinginan terbesar aku. Hopefully, tahun ini bisa terwujud," bebernya lagi.

Tak hanya itu, Amanda Caesa juga ingin bisa menciptakan lagu berbahasa Indonesia.

"Aku harus bikin lagu berbahasa Indonesia. Atau mungkin nyanyiin lagu song writer lain, tapi yang penting harus Bahasa Indonesia. Karena terus terang aku kurang fasih kalau harus nulis lagu dalam bahasa Indonesia. Walaupun sebenarnya aku punya beberapa lagu yang aku tulis dalam bahasa indonesia tapi kayaknya feel-nya belum dapet, belum 'kena' aja rasanya," ungkap Amanda Caesa lagi.

Berkolaborasi dengan Calvin Jeremy dan rapper muda dari Amerika, Amanda Caesa mengatakan tidak ada kesulitan yang begitu berarti.

"Senang banget bisa kolaborasi sama mereka dan aku juga puas dengan hasilnya," tutur Amanda Caesa.



Simak Video "Dul Jaelani Sebut Amanda Caesa Tipe Wanita Idamannya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)