ADVERTISEMENT

Taylor Swift Luncurkan This Love Versi Taylor's Version

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 15:48 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JUNE 24:  Taylor Swift performs at Manchester Arena on June 24, 2015 in Manchester, England.  (Photo by Shirlaine Forrest/Getty Images for TAS)
Taylor Swift resmi keluarkan This Love versi Taylor's Version. Foto: Shirlaine Forrest
Jakarta -

Taylor Swift kembali memberikan kejutan bagi penggemarnya dan para penikmat musik. Ia resmi merilis lagunya, This Love dengan Taylor's Version.

Kejutan dari Taylor Swift ini juga menjadi tanda tak lama lagi ia akan merilis ulang album kelimanya, 1989, dengan Taylor's Version.

Hal ini diketahui dari unggahan Taylor Swift di Instagramnya. Ia mengunggah sepenggal lirik dari This Love yang menimbulkan ketidaksabaran penggemarnya.

Dalam unggahan itu Taylor Swift juga menyisipkan kata-kata ia selalu bangga dengan karya-karya musiknya terutama lagu This Love.

"Aku selalu bangga dengan lagu ini," ujar Taylor Swift dilihat detikcom, Minggu (8/5/2022).

Sebelumnya, Taylor Swift telah merilis lagu Wildest Dream dari album 1989 dengan konsep Taylor's Version. Tentu hal itu turut mengejutkan para penggemarnya.

Diketahui sebelumnya, lagu All To Well milik Taylor Swift sebelumnya juga telah resmi dirilis dengan konsep Taylor's Version beberapa bulan lalu.

Momen itu mengejutkan publik karena Taylor Swift seakan menceritakan dengan jelas dan lebih rinci mengenai lagu tersebut. Publik menyambutnya dengan baik.



Simak Video "Taylor Swift Rilis Album Baru Bulan Oktober"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT