Reaksi Joe Alwyn soal Rumor Pertunangannya dengan Taylor Swift

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 13:03 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 20:  Joe Alwyn attends the Jameson Empire Awards 2016 at The Grosvenor House Hotel on March 20, 2016 in London, England.  (Photo by Anthony Harvey/Getty Images)
Joe Alwyn kala menghadiri sebuah acara pada 2016 lalu. Anthony Harvey/Getty Images
Jakarta -

Mulut Joe Alwyn tak pernah terbuka untuk urusan hubungan percintaannya dengan Taylor Swift. Bahkan setelah ramainya rumor soal pertunangan mereka sang aktor masih memilih bungkam.

Dalam wawancara eksklusif bersama WSJ Magazine, pria asal Inggris itu mengaku terlalu sering muncul berita soal pertunangan dirinya. Namun ia tak memberikan jawaban yang pasti apakah rumor itu benar atau tidak.

"Jika aku bisa menguangkan setiap kali aku dikabarkan bertunangan, maka aku akan punya banyak uang," tuturnya.

"Maksudku yang sebenarnya adalah, jika hal itu benar aku tak akan mengatakannya. Dan jika itu salah, aku juga tak mengatakannya," tambahnya.

Desas-desus bahwa pasangan itu telah bertunangan atau bahkan diam-diam mengikat simpul telah beredar di dunia maya selama bertahun-tahun.

Pada Januari 2020, Swift mengenakan cincin berlian besar di tangan kirinya dalam film dokumenter Netflix-nya 'Miss Americana' yang memicu perdebatan hangat.

Lalu pada Desember, penggemar yakin pasangan itu sudah menikah setelah penyanyi itu mengenakan gaun pengantin di video musik 'Willow'.

Namun, Joe Alwyn dan Taylor Swift tetap memilih tak mengumbar hubungan mereka sama sekali. Keduanya sangat menjaga privasi mereka.

"Kami hidup dalam budaya di mana orang-orang sangat berharap untuk diinformasikan," kata sang aktor kepada WSJ.

"Jadi jika Anda tidak memposting sepanjang waktu tentang apa yang Anda lakukan, bagaimana Anda menghabiskan hari atau bagaimana Anda membuat sarapan, apakah itu membuat Anda menjadi layaknya pertapa?" tambahnya.

Baca juga: Taylor Swift Jawab Kabar Sudah Menikah dengan Joe Alwyn

Alwyn kemudian mengakui dia suka sedikit blak-blakan dalam wawancara atau dalam interaksi apa pun, yang mana merupakan reaksi spontan terhadap budaya saat ini.

"Jika Anda memberikannya kepada mereka, itu hanya membuka pintu," terangnya.

Taylor Swift dan Joe Alwyn sudah menjalin hubungan sejak 2016 lalu. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama tanpa sorot kamera dan jarang sekali mereka mau bercerita soal kisah asmaranya pada publik.



Simak Video "Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Sudah Tunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)