Big Bang Festival Tembus 500 Ribu Penonton Selama 17 Hari

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 13:48 WIB
festival big bang
Big Bang Festival tembus 500 ribu penonton dengan deretan musisi terkenal. Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Big Bang Festival tahun ini yang bertajuk Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadan tembus 500 ribu penonton. Tentunya angka itu sudah dijumlah selama hampir 17 hari acara berlangsung.

Diketahui, Big Bang Festival diselenggarakan pada 22 April 2022 dengan penampilan utama dari band indie, Fourtwnty.

Pada konser pertama di Big Bang Festival kemarin sudah mencapai sekitar 10 ribu penonton.

Kini Big Bang Festival akan menjalani konser penutupnya pada 8 Mei 2022. Tentunya akan ada kejutan dari Big Bang Festival di acara terakhirnya kali ini.

Diketahui, sebelumnya bintang-bintang yang tampil di Big Bang Festival ini memang menggiurkan. Di antaranya pengisi acara yang tampil adalah Fourtwnty, Tulus, Kahitna, Kerispatih, Fiersa Besari, Maliq & D'essentials, Feel Koplo, Ndarboy Genk, .Feast, Hindia, Denny Caknan, Kunto Aji, dan Pamungkas.

Aksi panggung mereka setiap harinya sangat menghibur para penikmat musik yang sudah rindu konser selama 2 tahun terkendala COVID-19.

Menariknya, deretan musisi seperti Tulus, Pamungkas, Enau, Fiersa Besari, Fourtwnty, dan Feel Koplo juga akan kembali manggung di malam terakhir Big Bang Festival ini pada 8 Mei 2022. Tentunya masih di panggung yang sama, yaitu di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tidak ketinggalan juga, pesta kembang api besar-besaran juga akan diselenggarakan sebagai ciri khas pembukaan maupun penutupan Big Bang Festival.

Tentunya dalam hal ini penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 masih berjalan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku.

Pengunjung diwajibkan melakukan scan Peduli Lindungi, memakai masker, mencuci tangan, dan juga menjaga jarak selama berada di area pameran dan konser musik.

Selain itu, penutupan Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadan juga menjadi momentum bagi PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara melaksanakan Soft Launching Big Bang Jakarta 2022 akhir tahun.

Festival tersebut bertajuk Pameran Cuci Gudang Terbesar yang rencananya akan dilaksanakan pada 22 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran.



Simak Video "2 Tahun Vakum, Big Bang Jakarta Kembali Meriahkan Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)